Pesan Rahbar

Home » » Ratna Sarumpaet Dapat "Surat Kaleng" untuk Tidak Ganggu Ahok

Ratna Sarumpaet Dapat "Surat Kaleng" untuk Tidak Ganggu Ahok

Written By Unknown on Thursday 21 April 2016 | 20:36:00

Aktivis Ratna Sarumpaet mendapat surat kaleng. (Foto: Kompas.com/David Oliver Purba)

Pekerja seni dan aktivis Ratna Sarumpaet mendapat kiriman surat kaleng berisi peringatan untuk tidak mencampuri urusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ratna mengatakan, surat tersebut berisi cacian untuknya dan peringatan untuk tidak mengganggu kinerja Ahok.

"Secara eksplisit, disebut Ahok itu orang hebat, gak boleh aku ganggu, aku dianggap penggangu," kata Ratna di kawasan Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (20/4/2016).

Ratna mengatakan, surat itu didapatkanya pagi tadi ketika ingin mendatangi Masjid Luar Batang untuk bertemu dengan ratusan warga membahas rencana penggusuran wilayah sekitar.

Namun dirinya tak ingin mengaitkan surat kaleng tersebut dengan aktivitasnya menjadi pembela warga Pasar Ikan dan kampung Luar Batang. Ia hanya menyayangkan ada orang yang membela Ahok dengan cara yang tidak pantas.

"Kalau saya jadi pemimpin, saya gak bangga dibela dengan cara yang salah. Kalau saya sebagai pemimpin saya keberatan dibela seperti itu," kata Ratna.

Ratna menduga si pengirim adalah salah satu pendukung Ahok yang disebutnya sebagai "pemuja Ahok". 

(Kompas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: