Pesan Rahbar

Home » » Hari Raya Sempurna Setelah Palestina dan Masjidul Aqsha Bebas

Hari Raya Sempurna Setelah Palestina dan Masjidul Aqsha Bebas

Written By Unknown on Tuesday 13 September 2016 | 06:35:00


“Hari raya rakyat Palestina hanya bisa sempurna setelah Palestina dan Masjidul Aqsha berhasil dibebaskan dari cengkeraman Israel.”

Begitu hal ini ditegaskan oleh Brigade Izzuddin Qassam, sayap militer Hamas, seperti dilansir oleh Al-Sabil kemarin.

Dalam sebuah orasi pada parade militer di kamp militer Al-Syathi’, barat Jalur Gaza kemarin, salah seorang komandan Izzuddin Qassam menegaskan, “Rakyat Palestina telah mengorbankan putra dan kawula mereka sebagai wakil dari umat Islam untuk membela tempat mikraj Rasulullah saw.”

Ribuan personel Brigade Izzuddin Qassam berperan serta dalam parade militer yang digelar di jalan-jalan Al-Syathi’ tersebut. Mereka juga meneriakkan “Allahu Akbar” dalam rangka Hari Raya Idul Adha ini.

“Umat Islam selalu memperingati Idul Adha ini dengan mengorbankan binatang kurban. Akan tetapi, rakyat Palestina senantiasa mengorbankan pengorbanan terbesar dengan menghadiahkan jiwa dan raga mereka di Tepi Barat, Al-Quds, dan Jalur Gaza,” lanjut komandan tersebut.

Komandan tersebut melanjutkan, “Rakyat Palestina dengan muqawamah dan jihad melawan para penjajah tetap tegap berdiri bak duri di mata Nazisme modern; yaitu Israel. Mereka akan membasmi cela busuk yang telah mengotori kemuliaan Muslimin ini dengan darah suci mereka.”

Ia menegaskan, “Gerakan muqawamah di Jalur Gaza akan selalu melengkapi diri mereka dan senantiasa bercita-cita membebaskan Al-Quds. Kita sekarang memiliki kemampuan untuk membalas setiap serangan Israel sebesar dua kali lipat. Ini adalah sebuah realit yang tidak bisa dipungkiri.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: