Pesan Rahbar

Home » » Pemberian Penghargaan Goharshad Kedua di Haram Suci Razavi

Pemberian Penghargaan Goharshad Kedua di Haram Suci Razavi

Written By Unknown on Saturday 5 August 2017 | 13:11:00


Pemberian “Penghargaan Internasional Goharshad” dilakukan di Aula Quds, Perpustakaan Pusat, Haram Suci Razavi, dengan dihadiri oleh Perwalian Haram Suci Razavi.

Astan News melaporkan, dalam acara yang dihadiri oleh 300 tamu asing dan 600 tamu dalam negeri di Aula Quds, Perpustakaan Pusat Haram Suci Razavi itu, delapan perempuan dermawan dari beberapa negara Muslim, mendapat penghargaan Goharshad.

Kedelapan perempuan dermawan itu terdiri dari empat perempuan asal Iran dan empat perempuan asal Kuwait, Irak, Nigeria dan Rusia.

Pemberian penghargaan internasional Goharshad dilakukan dengan bersandar pada sejumlah tolok ukur seperti pengorbanan, kesyahidan, manajemen urusan konstruksi, gerakan amal dan urusan budaya, manajemen dan kewiraswastaan, pendidikan, ilmu pengetahuan, dan penelitian.

Nyonya Mehri Yazdani, dalam kategori pengorbanan dan kesyahidan, Zahra Gitinejad, dalam kategori manajemen dan urusan konstruksi, Farangis Anbari Yazdi, dalam kategori gerakan amal dan budaya, dan Bahjat Afraz, dalam kategori manajemen dan kewiraswastaan, adalah perempuan-perempuan Iran yang mendapatkan penghargaan internasional Goharshad.

Sementara Nyonya Bashirat Nahibi, dari Nigeria, dalam kategori manajemen dan kewiraswastaan, Firdaus Yassin Al Oudi, dari Irak dalam kategori pendidikan, riset dan pembangunan, Rubab Ali Dashti dari Kuwait dalam kategori urusan konstruksi, dan Naylia Ziganshina, dari Rusia, dalam kategori budaya, empat perempuan non-Iran yang menerima penghargaan internasional Goharshad.

Pemberian penghargaan internasional Goharshad dilakukan dengan maksud untuk menyebarluaskan budaya kedermawanan dan penekanan atas teladan hidup Razavi guna memberikan penghargaan bagi para perempuan teladan di delapan kategori, pengorbanan dan kesyahidan, perlawanan dan kebangkitan Islam, wakaf dan gerakan amal, konstruksi, kedokteran, pendidikan, aktivitas penelitian dan ilmu pengetahuan, aktivitas budaya dan kesenian.

Pemberian penghargaan internasional Goharshad yang kedua diselenggarakan di hari kelahiran Imam Ridha as dan Sayidah Maksumah sa.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: