Pesan Rahbar

Home » » OKI: Terorisme Tak Miliki Agama dan Kebangsaan

OKI: Terorisme Tak Miliki Agama dan Kebangsaan

Written By Unknown on Tuesday 19 July 2016 | 20:31:00


Kecaman terus berdatangan atas serangan teror yang terjadi di Nice. Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) ikut mengecam serangan tersebut.

Seperti dilansir dari Arab News, Senin (18/7), Sekretaris Jenderal OKI Iyad Madani, menyatakan duka mendalam atas kejahatan mengerikan yang terjadi. OKI beranggapan, serangan teror yang menewaskan puluhan orang itu, sebagai aksi barbar dan brutal.

"Terorisme tidak memiliki agama, kebangsaan atau ras apapaun, orang-orang di belakang aksi teror menghina kemanusiaan, dan semua nilai-nilai moral manusia," kata Madani.

Madani menilai aksi teror serupa akan memiliki desain yang kurang lebih sama yaitu meningkatkan Islamofobia. Karenanya, ia merasa umat Islam adalah yang akan mendapatkan kerugian langsung dari desain politik tersebut.

Untuk para korban, ia menyampaikan simpati mendalam kepada yang ditinggalkan, dan berharap mereka yang terluka dapat segera pulih. Madani menekankan, OKI tegas dan konsisten mengutuk segala bentuk kejahatan, kekerasan, radikalisme dan terorisme.

(Arab-News/Republika/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: