Pesan Rahbar

Home » , » Rahasia Pentingnya Doa Untuk Imam Zaman afs

Rahasia Pentingnya Doa Untuk Imam Zaman afs

Written By Unknown on Tuesday 13 September 2016 | 06:19:00


“Saat itu ia akan mengutus 300 orang ke segala penjuru dunia, setelah itu tidak ada seorang penguasapun yang akan tersisa kecuali mereka mengucapkan dua kalimat syahadat”.

Shabestan News Agency, salah satu bentuk doa kita kepada Imam Zaman afs yang sangat penting ialah untuk membangkitkan dan menghidupkan agama Allah dan meninggikan kalimah tauhid oleh Imam Mahdi afs.

Sebagaimana dalam doa Nudbah kita selalu membaca “dimana tanda-tanda dan jejak-jejak agama itu akan dihidupkan?” dan juga sebagaimana yang terdapat dalam sebuah hadits Qudsi, dimana Allah swt mengatakan “melalui perantaranya (Imam Zaman afs) dengan langkah-langkahnya agamaku akan kembali dijalankan”.

Begitu juga dalam surat At-Taubah ayat 33 Allah swt berfirman “hingga saat ia diunggulkan atas segala agama”, sebagian ulama menafsirkan bahwa dengan kemunculan Imam Zaman afs semua perkara ini akan dilaksanakan”.

Selain itu, dalam kitab Biharul Anwar terdapat sebuah riwayat panjang yang dinukil dari Rasulullah saww, dimana beliau saww bersabda “keturunan ke Sembilan dari mereka (para Imam Makshum as) ialah Al-Qaim dari keturunanku, dan dia adalah Al-mahdinya umatku, dan dia dalam bercakap dan berkata serupa denganku, yang tentunya setelah gaibnya yang panjang ia akan muncul ke dunia ini, dan ia akan menampakan agama Allah swt dan dengan bantuan ilahi dan para malaikatnya ia akan mengesahkan agama ilahi, dan setelah itu ia akan memenuhi bumi ini dengan keadilan setelah sebelumnya dipenuhi dengan kezhaliman dan kelaliman”.

Dan dalam riwayat lainnya Imam Baqir as mengatakan “saat itu ia akan mengutus 300 orang ke segala penjuru dunia, setelah itu tidak ada seorang penguasapun yang akan tersisa kecuali mereka mengucapkan dua kalimat syahadat”.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: