Pesan Rahbar

Home » » Hizbullah: Operasi Heroik Al-Quds Menampilkan Kepengecutan Tentara Elite Zionis

Hizbullah: Operasi Heroik Al-Quds Menampilkan Kepengecutan Tentara Elite Zionis

Written By Unknown on Tuesday 10 January 2017 | 19:40:00

Bendera Hizbullah.

Hizbullah memuji operasi heroik Senin (9/1) yang dilakukan oleh pejuang Palestina Fadi Qanbar di kota Al-Quds yang diduduki, mengakibatkan sejumlah tentara Zionis tewas atau terluka dan memaksa puluhan orang lain untuk melarikan diri.

Dalam sebuah pernyataan, Hizbullah menambahkan bahwa adegan operasi itu menampilkan kebanggaan rakyat Palestina dan pengecutnya tentara elit Zionis.

Operasi martir ini menunjukkan bahwa komitmen Palestina untuk pendekatan perlawanan sebagai satu-satunya cara untuk membebaskan wilayah-wilayah pendudukan dari Zionis dan tekanan dengan segala cara yang menimbulkan kerugian terberat pada entitas Zionis, menurut pernyataan itu.

Hizbullah menunjukkan bahwa apa yang dilakukan martir Qanbar telah dilakukan atas hak dan kewajiban dan mata air dari jantung perlawanan Palestina terhadap pendudukan dan bahwa operasi itu tidak dapat ditempatkan dalam konteks teror global yang dilakukan oleh ISIL dan kelompok teroris lainnya seperti apa yang diklaim pemimpin Zionis Israel.

Pernyataan itu menyatakan bahwa entitas Zionis adalah sumber teror di wilayah ini dan telah menciptakan tragedi pada umat menusia sejak puluhan tahun.

Hizbullah mengucapkan selamat kepada rakyat Palestina dan keluarga martir, menekankan dukungan mereka untuk perlawanan (pejuang Palestina) dalam menghadapi pendudukan Zionis.

(Reuters/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: