Pesan Rahbar

Home » » Hijab dan Kesucian, Cegah Tercapainya Tujuan Musuh

Hijab dan Kesucian, Cegah Tercapainya Tujuan Musuh

Written By Unknown on Friday 21 July 2017 | 02:30:00


Masalah hijab dan kesucian bukan berarti membatasi kaum wanita, dimana menerapkan hijab dan kesucian wajib untuk semuanya baik wanita maupun laki-laki.

Shabestan News Agency, dalam sebuah pesannya beberapa hari yang lalu, Ayatullah Mushtafa Ulama menjelaskan tentang masalah hijab dan menjaga kaum wanita dari kerusakan-kerusakan yang terjadi di masyarakat.

Dijelaskannya, di dalam agama Islam wanita memiliki kedudukan tinggi karena wanita juga memiliki sebagian peran di masyarakat.

Sebagaimana yang diucapkan Imam Khomeini ra bahwasanya wanita muslimah harus mengetahui dan memahami peran penting mereka di dalam keluarga dan juga masyarakat.

Imam Jum’at di Kermansyah ini menambahkan, masalah hijab dan kesucian bukan berarti membatasi kaum wanita, dimana menerapkan hijab dan kesucian wajib untuk semuanya baik wanita maupun laki-laki, dan jika pada zamans ekarang ini kita memiliki banyak permasalahan khususnya yang terjadi di masyarakat yang kita harus tahu iaah bahwa akar dari semua permasalahan tersebut ialah karena tidak adanya penerapan hijab dan kesucian.

Lebih lanjut Ayatullah Musthafa Ulama menuturkan, hijab adalah menghalangi musuh-musuh untuk merealisasikan tujuannya, karena musuh selalu melakukan segala cara untuk menghadapi Islam, oleh karena itu kita harus benar-benar menjaga hijab dan kesucian supaya jangan sampai wanita muslimah mengikuti budaya yang disebarkan oleh barat untuk menghancurkan Islam.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: