Pesan Rahbar

Home » » Iran: Zionis Rancang Teroris Muslim

Iran: Zionis Rancang Teroris Muslim

Written By Unknown on Thursday 26 May 2016 | 19:50:00

Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Hossein Dehqan

Menteri pertahanan Iran mengatakan Irak dan Suriah, yang saat ini terlibat dalam perang melawan kelompok Takfiri telah menjadi target plot yang dirancang bersama oleh Amerika Serikat dan Zionis.

“Apa yang saat ini terjadi di Suriah dan Irak adalah konspirasi yang mendalam AS-Zionis yang telah memicu perang di wilayah Muslim,” kata Brigadir Jenderal Hossein Dehqan wartawan, Selasa (24/5/16)

“Zionis mendukung teroris dan mempersenjatai mereka untuk memerangi Muslim. Yang penting bagi mereka terjamin keamanan rezim Zionis,” tambahnya.

Menteri Iran itu mencatat bahwa Zionis tidak peduli terhadap setiap perselisihan sektarian di komunitas Muslim.

Ia mengulangi bahwa militan Takfiri tidak berarti pengikut Islam, menteri Iran itu mengatakan, “teroris Takfiri tidak sesuai dengan Islam dalam hal iman dan perbuatan dan pendekatan mereka tercela”

Suriah telah dicengkeram oleh militansi yang didukung asing sejak Maret 2011. Damaskus mengatakan Arab Saudi, Turki dan Qatar adalah pendukung utama militan melawan pasukan pemerintah.

Utusan Khusus PBB untuk Suriah Staffan de Mistura memperkirakan bahwa lebih dari 400.000 orang tewas dalam krisis Suriah.

Kekerasan mengerikan telah melanda bagian utara dan barat Irak sejak ISIS melancarkan serangan di kedua negara Arab itu tahun lalu. []

(Mahdi-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: