Pesan Rahbar

Home » » Sepertiga Korban Serangan Teroris Nice adalah Warga Muslim

Sepertiga Korban Serangan Teroris Nice adalah Warga Muslim

Written By Unknown on Thursday 21 July 2016 | 12:37:00


Koran Prancis La Croix merilis, lebih dari sepertiga korban serangan teroris Nice beberapa waktu lalu adalah warga muslim Prancis.

Menurut jumlah yang ada, sekitar 30 orang dari seluruh 84 orang korban serangan teroris Nice yang terjadi pada hari Kamis lalu adalah warga muslim.

Dari sebanyak 20 orang dari seluruh korban tersebut berasal dari Tunisia.

Muhammad Al-Huwaij Buhilal, sopir truk yang menabrak warga Prancis pada sebuah pesta nasional Prancis juga berdarah Tunisia.

Imam masjid Nice dan kepala Asosiasi Islam Nice juga mengaku bahwa mayoritas korban serangan tersebut berasal dari masyarakat muslim Prancis.

Salah satu korban aksi teroris Buhilal bernama Fatimiya Syuraihi, seorang wanita berdarah Maroko dan memiliki tujuh anak. Ia selalu menjalani waktu-waktu kesehariannya di Masjid Rahma.

Korban lain aksi teroris Buhilal bernama Mahdi yang masih berusia 12 tahun. Kedua adik kembarnya hingga masih berada dalam kondisi koma.

Aksi teroris Nice yang sudah dipertanggungjawabkan oleh kelompok teroris ISIS minimal hingga sekarang telah menelan korban sebanyak 84 orang tewas.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: