Pesan Rahbar

Home » » Apa dan Bagaimana Menyiapkan Kemunculan Imam Zaman afs

Apa dan Bagaimana Menyiapkan Kemunculan Imam Zaman afs

Written By Unknown on Thursday 21 July 2016 | 12:32:00


Barang siapa yang ruh dan jiwanya tidak siap, maka sampai kapanpun tidak akan bisa menjadi pendukung dan pengikut setia Imam Zaman afs, karena dengan sedikit saja tekanan, mereka akan meninggalkan arena.

Hujjatul Islam Khudamurad Sulaiman, dalam chanel Telegramnya mengatakan bahwa setiap gerakan reformasi dan transformasi suatu saat akan sampai pada hasil yang untuk hal itu persiapan yang dibutuhkannya telah tersedia, dan kelompok orang-orang yang percaya, taat dan setia akan mendukung dan mengiringinya bahkan memajukannya.

Kebanyakan orang yang dengan tujuan untuk memperluas atau menduniakan perkembangan dan kemajuan ini mempersiapkan segala hal yang dibutuhkannya, dan karenanya beberapa serangkaian kebangkitan dan revolusi yang dilakukan oleh orang-orang yang benar untuk menuju reformasi globalisasi Imam Mahdi afs mempersiapkan segalanya berdasarkan apa yang terdapat di dalam riwayat-riwayat mahdawi.

Tentunya, maksud dari kesiapan dalam ranah keyakinan-keyakinan di sini ialah lebih ke kesiapan dalam ranah literatur agama. Dan mengenai apa-apa yang perlu diperhatikan dalam ranah literatur agama yang secara garis besar harus bernaung di bawah syi’ar “mengikuti dengan ikhlas Allah swt dan wali-Nya”, karena mengenal Allah swt dan Imam Zaman afs dan meyakininya harus terlihat dalam tindakannya.

Konsisten dalam tindakan, niat dan tujuan berdasarkan keinginan pemimpin Ilahi merupakan kriteria utama sebagai pengikut sejati, dan hal ini terdapat dalam persiapan kemunculan dan pengikut Imam Mahdi afs.

Dengan demikian, barang siapa yang ruh dan jiwanya tidak siap, maka sampai kapanpun tidak akan bisa menjadi pendukung dan pengikut setia Imam Zaman afs, karena dengan sedikit adanya tekanan saja, mereka akan meninggalkan arena.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: