Pesan Rahbar

Home » , » Syekh Adnan: Para Keturunan Nabi Jadi Sasaran Pembantaian Tentara Saudi

Syekh Adnan: Para Keturunan Nabi Jadi Sasaran Pembantaian Tentara Saudi

Written By Unknown on Friday 29 July 2016 | 13:25:00


Dalam sebuah pesan, Sheikh Adnan Al Juneid, salah satu Tokoh Sufi dari Taiz menjelaskan secara detail pembantaian massal warga desa Al Sarari oleh tentara bayaran Saudi dan elemen Takfiri. Syeikh Adnan mengutuk pembantaian keji tersebut.

“Mereka membakar seluruh rumah keluarga al-Junaid di Sarari dan desa-desa sekitarnya serta menculik penduduknya, termasuk anak-anak,” ungkap Syeikh Adnan. (Baca juga:NGERI! Tentara Saudi Bakar dan Sembelih Puluhan Warga Yaman)

Ia juga menyatakan bahwa puluhan penduduk dari keluarga sayyid atau habib (yang nasabnya bersambung ke Rasulullah) di bakar hidup-hidup bersama rumah-rumah mereka.

“Tentara bayaran Saudi membunuh binatang ternak, rumah-rumah warga dibakar dan penduduk desa meskipun dalam kondisi luka-luka atau sakit diculik, termasuk keluarga pamanku dan menantuku,” ungkap Syeikh Adnan dalam pesannya. (Baca juga:Takfirisme, Wahabisme Produk Arab Saudi Kacaukan Dunia)

Sumber Yaman menyebutkan pada Rabu (27/07) bahwa tentara bayaran Saudi juga membakar dan menghancurkan Masjid Syeikh Jamaluddin di desa al-Sarari, bahkan makam Syeikh Jamaluddin seorang tokoh Sufi Taiz yang terletak di dalam masjid itu, juga digali kemudian membakar tulang-belulangnya. Mereka juga menculik puluhan keluarga al-Junaid dan keluarga al-Sarari.

(Arrahmah-News/Voa-Islam-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: