Pesan Rahbar

Home » , » Pidato Trump Diputus Chanel Amerika Saat Bongkar Asal Usul Terbentuknya ISIS

Pidato Trump Diputus Chanel Amerika Saat Bongkar Asal Usul Terbentuknya ISIS

Written By Unknown on Thursday 11 August 2016 | 21:43:00


Chanel Televisi Amerika ABC memutus pidato Donald Trump yang disiarkan secara langsung, untuk mencegah kebocoran lebih lanjut tentang rahasia asal-usul terbentuknya teroris ISIS.

Kantor berita Sputnik melaporkan Donald Trump saat menyampaikan pidatonya, mengatakan era terorisme muncul di masa Hillary Clinton saat menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Amerika. Clinton bertanggung jawab atas pembentukan dan kegiatan kelompok teroris di Timur Tengah dan Afrika Utara, pada saat ini pidato Trump diputus dari siaran langsung.


Donald Trump sesaat sebelum pidatonya diputus, mengatakan lihatlah Orlando, San Bernardino danWorld Trade Center. Lihatlah apa yang terjadi di dunia sekarang. Kita membiarkan ISIS datang ke sini. Kita yakni Hillary Klinton. Ia harus menerima penghargaan karena telah mendirikan ISIS.

Ini bukan pertama kalinya Trump menyatakan bahwa pemerintah Amerika di masa Hillary Clinton terlibat dalam pembentukan organisasi teror paling berbahaya (ISIS) di Timur Tengah. Dalam sebuah wawancaranya dengan televisi CBS, ia juga menegaskan bahwa ISIS tercipta karena kebijakan bodoh Klinton dan ia bertanggung jawab atas itu.

(Sputnik/Arrahmah-News/Suara-Netizen/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: