Pesan Rahbar

Home » » Ini, Dua Hal Yang Membuat Negara-Negara di Akhir Zaman Terhinakan!

Ini, Dua Hal Yang Membuat Negara-Negara di Akhir Zaman Terhinakan!

Written By Unknown on Thursday 29 December 2016 | 20:01:00


Dua hal buruk yang disebutkan Rasulullah saww cukup untuk membuat sebuah negara menjadi terusir dan terkekang serta membuat kehidupan mereka menjadi terhinakan.

Shabestan News Agency, akibat mendominasinya kekuatan-kekuatan besar, keamanan di antara pemerintahan-pemerintahan kecil dan negara-negara yang lemah perlahan mulai terusir, dan kelak ketentraman dan keamanan hanya tinggal kenangan. Kekuasan para penguasa di dunia membuat negara-negara lemah semakin terkekang, perampasan terhadap hak negara-negara juga membuat orang-orang sulit untuk bernafas.

Rasulullah saww pernah menggambarkan tentang peristiwa tersebut, dimana beliau saww mengatakan “kelak dengan segera umat-umat (pengikut ajaran-ajaran yang lain) akan berusaha untuk melakukan sesuatu guna menentang kalian, saking banyaknya orang-orang yang kelaparan mereka menyerang wadah-wadah makanan”, seseorang bertanya : pada saat itu jumlah kita minoritas, apa kita masih mendapat serangan seperti itu?

Kemudian Rasulullah saww kembali berkata “jumlah kalian pada saat itu sangatlah banyak, akan tetapi kalian menghadapi cobaan yang sangat dahsyat, dimana di hati musuh-musuh kalian tidak ada lagi keagungan dan keagungan kalian, dan ini membuat hati kalian menjadi lemah.”

Kemudian salah seorang bertanya : Wahai Rasulullah! Kelemahan dan ketidak berdayaan ini disebabkan oleh apa?, Rasulullah saww berkata “karena sebab cinta dunia dan tidak menyukai kematian!”.

Dua hal buruk yang disebutkan Rasulullah saww tersebut cukup untuk membuat sebuah negara menjadi terusir dan terkekang serta membuat kehidupan mereka menjadi terhinakan.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: