Pesan Rahbar

Home » » Beredar di Medsos, Foto Akrab Habib Rizeiq dan Ardian Syaf Ex-Komikus Marvel

Beredar di Medsos, Foto Akrab Habib Rizeiq dan Ardian Syaf Ex-Komikus Marvel

Written By Unknown on Wednesday 12 April 2017 | 19:03:00


Komikus Ardian Syaf yang belakangan kondang gara-gara menyusupkan pesan gambar surat Al Maidah dan aksi demo 212 dalam komik Marvel akhirnya dipecat.

Dalam laman media sosial Facebooknya Ardian mengungkapkan dirinya dipecat lantaran gambar yang dia buat di komik Marvel X-Men Gold.

"Karir saya tamat. Ini akibat dari apa yang saya lakukan dan saya menerimanya," tulis dia, seperti dikutip laman The Parrot, Selasa (11/4).

"Mohon jangan ada lagi ejekan, debat, dan kebencian. Semoga semuanya damai," tulis dia.

Tak sampai disitu, foto Habib Rizieq dan komikus Ardian Syaf bertebaran di medsos.

Dalam statusnya yang sedang galau rupanyanya memendam rasa ingin bertemu Habib Rizieq Shihab. Dan rupanya harapannya menjadi kenyataan.
Terpantau pada status di akun Facebooknya, Ardian syaff menulis begini:

Hari Ahad kemarin ketika hujan dan cacian dialamatkan padaku, saya sadar inilah waktu mustajab untuk berdoa. Saya sampaikan harapan pada istri dengan yakin,'Aku ingin bertemu Habib Rizieq! Allah menunjukan kebesarannya, malamnya datang undangan untuk menemui Habibana Habib Rizieq Shihab, dan malam terkabul berbincang2 dengan beliau. Beliau mendoakan dan berpesan2 ttg perjuangan. Alhamdulilah...


(Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: