Pesan Rahbar

Home » » Dipolisikan Razman Arif, Bela Luna Malah Ungkit Uang Untuk Operasi Payudara. Ternyata!

Dipolisikan Razman Arif, Bela Luna Malah Ungkit Uang Untuk Operasi Payudara. Ternyata!

Written By Unknown on Tuesday 4 April 2017 | 21:35:00


Pengacara kontroversial Razman Arif Nasution (43) melaporkan kekasihnya, model sekaligus artis peran Bella Luna Ferlin (23) ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari.

Razman melaporkan Luna --sapaan Bella Luna Ferlin-- karena mendapat tindakan penganiayaan, yang terjadi di Apartemen Mitra Bahari Lantai 11, di kawasan Jakarta Utara, Senin dini hari.

Ia menegaskan, permasalahannya dengan Luna berlandaskan masalah percintaan, dimana Razman dan Luna sudah menikah sirih sejak Desember 2015 lalu.

Saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin siang Razman mengaku mendapat kekerasan berupa gigitan, cakaran, dan tendangan dari Luna semalam.

"Ketika saya sambangi ke Apartemen kita, saya sudah mencoba membicarakan ini baik-baik dengan Luna dan ibunya. Tapi, saya didorong oleh dia," kata Razman Arif Nasution.
"Setelah didorong, saya masuk kamar. Kemudian didalam kamar saya di gigit, ditampar, di cakar, dan ditendang oleh Luna," sambungnya.

Razman mengatakan kalau ia tidak mengerti kenapa Luna melakukan kekerasan kepadanya, padahal ia mencoba untuk membicarakan masalah cinta mereka dengan baik-baik.

"Saya sudah visum juga. Ada bekas merah bekas cakaran dan gigitan di tangan saya. Makanya saya langsung lapor Polsek Penjaringan. Menurut Kapolsek, katanya segera diproses hukum," ujar Razman.

Ditemui di HBL Law Firm di The Belleza Office Tower Perma Hijau, Kebayoran Lama,
Jakarta Selatan, Luna yang ditemani kuasa hukumnya Henry Indra guna menegaskan kalau ia dan Razman sudah menikah sirih sejak Desember 2015 lalu.

Tetapi, kontrak pernikahan siri mereka sudah habis Desember 2016 lalu dan juga, Luna mengungkapkan dirinya sudah tidak ada rasa lagi dengan Razman.

"Awalnya kami kawin kontrak Desember 2015 lalu. Terus, Februari 2016 kami nikah sirih dengan mas kawin uang Rp 1 miliar," kata Bella Luna Ferlin.

"Karena saya lagi tidak punya uang dan tidak ada kerjaan, saya salah memang maka saya meng-iyakan dan kawin kontrak dan menikah sirih sampai Desember 2016 atau hanya satu tahun," sambungnya.

Luna mengatakan kalau ia tidak melakukan kekerasan terhadap Razman, saat bertemu di apartemen mereka.

"Saya tidak melakukan kekerasan dengan menendang. Saya memang menggigit dan mencakar tidak lebih. Apa yang saya lakukan hanya membela diri," jelasnya.
Luna menjelaskan kalau Razman tiba-tiba datang ke apartemennya yang padahal, ia baru saja pulang bekerja dari Thailand.

Kemudian, menurut Luna, Razman langsung memeluknya dan mendekatkan wajahnya ke wajah Luna.

"Saya sebagai wanita kan punya harga diri. Saya sudah tidak ada rasa, kemudian saya gigit tangan Razman dan cakar dia. Itu bentuk membela diri saya saja," ungkapnya.

Razman mengatakan kalau ia memberikan uang Rp 50 Juta kepada Luna untuk operasi Payudara. Luna membenarkan serta mengatakan kalau Razman meminta uang itu kembali semalam.
"Saya tidak punya uang. Saya juga baru pulang kerja kenapa enggak diobrolin besok. Jadi menurut saya, dia minta uang semalam itu karena saya gak bisa balikin, dia mau balikan sama saya atau dia mau bermain (sex) sama saya saat itu juga," tutur Bella Luna Ferlin.

Menurut Henry Indraguna, permasalahan Razman dengan Luna bukan lah hal yang elok diumbar ke publik, karena permasalahan rumah tangga.

"Ini bukan hal yang elok untuk diumbar ke publik. Ini hanya permasalahan rumah tangga dan bisa diselesaikan baik-baik, bukan dengan laporan ke polisi. Masa aib diumbar-umbar, padahal permasalahan cinta," ujar Henry Indraguna SH.

(Tribun-News/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: