Pesan Rahbar

Home » » Kurang Ajar! Atlet Yang Dapat Beasiswa Dari Pemerintah Ini Malah Ingin Indonesia Dikuasai Teroris ISIS

Kurang Ajar! Atlet Yang Dapat Beasiswa Dari Pemerintah Ini Malah Ingin Indonesia Dikuasai Teroris ISIS

Written By Unknown on Monday 29 May 2017 | 14:58:00

Atlit Indonesia Pendukung ISIS

Atlit Karate Pendukung ISIS Yang mendapat beasiswa dari pemerintah ini ingin agar Indonesia dikuasai Teroris ISIS. Postingan salah seorang atlet karate bernama Aji Kurnia Romadon yang mendapat beasiswa dari pemerintah ini menjadi viral lantaran ia ingin agar Indonesia segera dikuasai ISIS. Atlet yang saat ini mendapat beasiswa di universitas SEBELAS MARET (UNS) Surakarta ini memposting berita Jatuhnya kota Marawi Filipina ke tangan ISIS membuatnya gembira dan bahkan menuliskan hal yang sangat tidak pantas.


Dia mengharapkan kedatangan ISIS ke Indonesia sekarang juga, hal ini menunjukan bahwa orang ini sudah berafiliasi dengan isis dan bisa dikatakan sel tidur yang suatu saat akan memandu isis untuk berbuat kekacauan di Indonesia . Tentu saja orang seperti ini ingin Pancasila dan NKRI hancur lebur, dan sudah pasti orang ini adalah bibit bibit yang ingin merubah pancasila menjadi khilafah model isis yang bengis.

Di bawah ini adalah foto Screenshot ungkapan suka cita Aji saat isis menguasai kota Marawi dan terjadinya ledakan bom bunuh diri di kampung melayu yang menyebabkan beberapa korban dari pihak kepolisian.

(Pks-Puyengan/Gerilya-Politik/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: