Pesan Rahbar

Home » » Muqawamah Warga Awwamiyah Sama Dengan Muqawamah Warga Gaza

Muqawamah Warga Awwamiyah Sama Dengan Muqawamah Warga Gaza

Written By Unknown on Friday 19 May 2017 | 15:25:00


Sekretaris Jenderal Muqawamah Islami Nijaba’ mengecam aksi serangan yang telah dilakukan oleh rezim Al Saud terhadap warga Awwamiyah. Ia menilai, muqawamah yang sedang dilakukan oleh mereka ini tidak berbeda dengan muqawamah yang sedang dilakukan oleh warga Jalur Gaza.

“Al Saud sedang merusak rumah warga dan membantai anak-anak,” tutur Hujjatul Islam wal Muslimin Akram al-Ka’bi.

Al-Ka’bi menghimbau supaya tindakan Al Saud ini dibalas dengan sikap yang selayaknya.

“Seluruh bangsa yang jijik terhadap imperialisme dunia yang dikepalai oleh segita busuk; yaitu Amerika, Inggris, dan Israel, harus mengambil sikap yang tegas dan mulia dalam melawan kelaliman Al Saud terhadap warga Awwamiyah,” tukas al-Ka’bi.

Al-Ka’bi berharap supaya darah warga Awwamiyah yang telah terkucurkan ini jangan sampai sia-sia di bawah kaki rezim Al Saud.

Menurut komandan senior al-Hasyad al-Sya’bi Iraq ini, perlawanan warga Awwamiyah tidak berbeda dengan perlawanan yang dilakukan oleh warga Gaza dan selatan Lebanon dalam melawan rezim Israel.

Al-Ka’bi menyayangkan mengapa kejahatan-kejahatan Al Saud ini hanya disikapi dengan aksi bungkam oleh lembaga-lembaga internasional dan pengklaim HAM dunia.

Kota Awwamiyah yang terletak di timur Arab Saudi hari-hari ini sedang menyaksikan aksi kejahatan teroris, perusakan masjid dan rumah, dan ledakan bom-bom terlarang yang dilakukan oleh rezim Al Saud.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: