Pesan Rahbar

Home » » Seminar Internasional Kajian Quran di Inggris

Seminar Internasional Kajian Quran di Inggris

Written By Unknown on Saturday 31 October 2015 | 22:40:00


Sebuah seminar internasional tentang kajian Al-Qur’an akan diselenggarakan pada tanggal 2 Juni tahun 2016 di Inggris.

Sebagaimana yang diumumkan oleh Qur’an-Institute, sebuah seminar internasional akan diadakan di Inggris oleh Yayasan Internasional Al-Qur’an untuk menjelaskan ajaran-ajaran kitab suci ini.

Dalam seminar tersebut akan dijelaskan tentang kajian Qur’an terfokus pada madzhab-madzhab Islam, informasi-informasi, bimbingan dan tata cara yang perlu diperhatikan oleh pengikut madzhab-madzhab yang bermacam-macam.

Tema-tema yang akan dibicarakan dalam seminar internasional tersebut di antaranya seperti: Kemunculan Pemerintahan-pemerintahan Islami dan Petunjuk-petunjuk Qur’aninya, Undang-undang dan Aturan dalam Al-Qur’an Serta Hubungannya Dengan Aturan-Aturan Sekular Internasional, Perbankan Islami dan Pasar Saham serta Landasan-landasan Qur’aninya dan Kajian Terhadap Aturan-aturan Islami Saat Ini Dengan Kriteria-kriterianya, Jawaban-jawaban Al-Qur’an Terhadap Tantangan Pemikiran dan Falsafah yang Umat Islam Berhadapan dengannya Termasuk Pertanyaan-pertanyaan yang Dilontarkan oleh Kelompok Kafir dan Ideologi-ideologi serta Ajaran-ajaran Mereka, Terjemahan Al-Qur’an, Al-Qur’an dan Media, Al-Qur’an dan Dasar-dasar Etika, serta tema-tema lainnya.

Yayasan Internasional Al-Qur’an di Inggris mengajak para peminat untuk menghadiri seminar internasional tersebut dan pendaftaran dibuka hingga bulan Mei tahun 2016.

Para peminat bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pendaftaran melalui alamat ini: http://quran-institute.org.uk/

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: