Pesan Rahbar

Home » » Pagelaran Perayaan Qur’ani Sambut 15 Syakban di Masjid Jamkaran

Pagelaran Perayaan Qur’ani Sambut 15 Syakban di Masjid Jamkaran

Written By Unknown on Thursday 19 May 2016 | 22:59:00


Masjid Jamkaran akan menggelar perayaan besar yang bertemakan Al-Qur’an untuk menyambut para peziarah yang ingin berbaiat kepada Imam Zaman afs.

Shabestan News Agency melaporkan, dilansir dari Humas Masjid Jamkaran, Hujjatul Islam Sajjad Nikkhu yang merupakan Direktur Pendidikan dan Pelatihan di Masjid Jamkaran, mengacu pada Hari Kelahiran Imam Zaman afs yang penuh berkah dan yang sangat dinanti-nanti ini, beliau mengatakan bahwa Masjid Jamkaran pada hari-hari pertengahan Syakban nanti akan menjadi tuan rumah bagi tamu-tamu yang terhormat yaitu para pecinta Ahlul Bayt a.s yang mana mereka sengaja datang untuk merayakan hari kelahiran Imam Zaman afs sekaligus memperbarui baiat mereka terhadap Imam afs.

Masjid Jamkaran akan menggelar perayaan besar yang bertemakan Al-Qur’an untuk menyambut para peziarah yang ingin berbaiat kepada Imam Zaman afs, jelas Direktur Pendidikan dan Pelatihan Masjid Jamkaran ini.

Perayaan megah yang bertemakan Al-Qur’an ini akan digelar pada hari Sabtu bertepatan dengan 14 Syakban pukul 18:00 di halaman Jami’ Imam Mahdi afs yang akan dihadiri oleh Qari terkenal dari dalam dan luar negeri, ujar Hujjatul Islam Nikkhu.

Selain itu, dalam acara ini para qari dari dalam dan luar negeri juga akan tampil melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an, di antaranya ustadz Hamidridha Ahmadi Wafa yang merupakan qari internasional, Muhammad Husain Jannitsari yang merupakan qari muda dari Esfahan dan yang terakhir qari dari Negara Tanzania, tambah Hujjatul Islam Nikkhu.

Program lainnya dalam acara ini juga akan menampilkan penampilan dari seluruh pelayan Masjid Jamkaran.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: