Pesan Rahbar

Home » » Syaikh Na’im Qasem: Jalan “Dzulfiqar” Akan Terus Berlanjut

Syaikh Na’im Qasem: Jalan “Dzulfiqar” Akan Terus Berlanjut

Written By Unknown on Sunday 15 May 2016 | 21:01:00


Acara iring-iringan pemakaman jenazah Komandan Sayap Militer Hizbullah yang dihadiri oleh Wasekjen Hizbullah Syaikh Na’im Qasem digelar di Beirut.

Dilansir dari Press TV, Wasekjen Hizbullah Syaikh Na’im Qasem pada acara pemakaman Syahid Badruddin ini mengatakan bahwa Badruddin telah memberikan pukulan berat kepada takfiri dan Israel.

Kesyahidan Musthafa Badruddin merupakan penambah spirit dan semangat bagi Hizbullah untuk semakin memerangi Israel dan Takfiri, jelas Wakil dari Sayyid Hasan Nashrullah ini.

Dalam khutbahnya ini, Syaikh Qasem dengan berapi-api mengatakan bahwa sebab syahidnya beliau akan diungkap dengan segera.

Di tempat yang sama, Nawar Al-sahili yang merupakan perwakilan Hizbullah di parlemen menuturkan bahwa sudah pasti, Israel yang melakukan teror dan dalang di balik syahidnya Musthafa Badruddin.

Atas perlakuannya ini, Hizbullah akan memberikan balasan pada saatnya nanti, jelas Nawar Al-sahili.

Sayyid Musthafa Badruddin merengguk kesyahidan akibat ledakan yang terjadi di dekat bandara militer Damaskus Suriah.

Komandan Tinggi Sayap Militer Hizbullah Musthafa Badruddin yang tak kenal lelah dalam memerangi kelompok takfiri dan teroris di Suriah ini pada akhirnya mencapai kesyahidannya.

Syahid Badruddin, selain menjabat sebagai Komandan Tertinggi Sayap Militer Hizbullah, beliau juga merupakan konsultan Sekjen Hizbullah Sayyid Hasan Nashrullah.

Syahid Badruddin selama 30 tahun terakhir ini menjadi intaian dinas rahasia Israel, Amerika dan inggris, dan berulang kali berhasil selamat dari teror yang dilancarkan mereka.

(Press-TV/Shabestan/Berbagai-Sumber/Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: