Pesan Rahbar

Home » » Adil Al-Jubair Sedang Berusaha Menghilangkan Jejak

Adil Al-Jubair Sedang Berusaha Menghilangkan Jejak

Written By Unknown on Sunday 24 July 2016 | 17:35:00


Adil Al-Jubair kembali membuat masalah dengan mengeluarkan pernyataan tak berdasar tentang Iran.

Dalam menanggapi pernyataan Menteri Luar Negeri Arab Saudi tersebut, Bahram Qasimi, jubir Kementerian Luar Negeri Republik Islam Iran, menegaskan, Al-Jubair sedang berusaha untuk menghilangkan jejak yang pernah ditinggalkan oleh Arab Saudi dalam setiap aksi-aksi teroris yang mengguncang dunia.

“Dengan tindakan-tindakan seperti ini, Al-Jubair tidak akan bisa memalingkan dunia dari kebusukan Arab Saudi sebagai ayah Al-Qa‘idah dan ISIS,” ujar Qasimi.

Tentu, lanjut Qasimi, Menlu Arab Saudi sedang ketar-ketir menanti ekspos laporan resmi tentang aksi teroris 11 September yang pernah mengguncang Amerika Serikat. Laporan resmi ini tentu mengandung informasi penting tentang sumber-sumber negara pendukung terorisme untuk opini dunia pasca peristiwa teroris 11 September 2001 lalu.

“Sepertinya, setiap kali Al-Jubair menghadapi masalah penuh resiko pasti mengeluarkan pernyataan-pernyataan menggelikan tentang negara kita. Kami berpesan kepadanya supaya jangan mengeluarkan pernyataan dalam kondisi-kondisi seperti ini dan lebih banyak memikirkan akibat buruk dari setiap pernyataan yang dikeluarkan,” tukas Qasimi.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: