Pesan Rahbar

Home » » Obama: Hillary Clinton akan Musnahkan ISIS

Obama: Hillary Clinton akan Musnahkan ISIS

Written By Unknown on Friday 29 July 2016 | 12:48:00


Barack Obama, Presiden Amerika Serikat, berorasi di konferensi terbuka Partai Demokrat guna mendukung Hillary Clinton maju sebagai pemenang dalam pilpres Amerika mendatang.

Menurut Obama, seperti dirilis oleh Al-Quds Al-‘Arabi kamerin, Hillary yang menjadi kandidat Partai Demokrat dalam pilpres AS tersebut tidak akan pernah menyerah sebelum berhasil memusnahkan kelompok teroris ISIS.

“Hillary akan melanjutkan misi ini hingga tuntas. Ia akan melakukan semua ini tanpa penyiksaan dan atau tanpa melarang para pengikut berbagai agama untuk memasuki Amerika Serikat,” tukas Obama.

Obama menyeru seluruh masyarakat dan pendukung Partai Demokrat untuk memberikan suara dalam pemilu presiden mendatang dengan memberikan dukungan kepada Hillary. “Anda tidak pantas duduk di rumah hanya dengan alasan Anda tidak setuju dengan pandangan-pandangan Hillary secara seratus persen. Pemilu tahun 2016 ini adalah aksi demokrasi,” serunya.

Obama menegaskan, Hillary memiliki kemampuan untuk menjadi presiden dan dihormati dunia.

Obama menandaskan, “Pada musim semi tahun ini, kita akan mendorong Hillary untuk meraih kemenangan.”

Obama yakin, menilik pengalaman yang dimiliki, hanya Hillarylah yang bisa meneruskan jalan yang selama ini telah dititi.

Dalam orasi tersebut, Barack Obama juga menyindir konferensi resmi yang telah digelar oleh Partai Republik minggu lalu. Menurut penilaiannya, konferensi ini tidak memberikan solusi dan hanya dipenuhi oleh kebencian dan celaan.

(Al-Quds-Al-‘Arabi/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: