Pesan Rahbar

Home » » Ayatullah Al-Uzhma Alawi Gurgani: Kemuliaan dan Keutamaan Sahifah Sajjadiyah

Ayatullah Al-Uzhma Alawi Gurgani: Kemuliaan dan Keutamaan Sahifah Sajjadiyah

Written By Unknown on Saturday 13 August 2016 | 21:55:00


Kitab yang penuh dengan cahaya ini merupakan pegangan yang sangat baik untuk menghadapi spiritual dusta.

Shabestan News Agency melaporkan dari provinsi Hormozgan, Ayatullah Al-Uzhma Alawi Gurgani yang merupakan salah satu marja’ taklid Syi’ah dalam pesannya untuk konferensi Sayidul Abidin, beliau mengutip hadits dari Imam Ali as yang bersabda “Ilmu adalah harta yang sangat berharga yang tidak akan pernah sirna”.

Kondisi dunia saat ini, materialisme sudah merajalela dan pengaruh dan efeknya juga sudah mulai menyusup ke masyarakat Islam, dan hari demi hari semakin meluas, oleh karenanya untuk mencegah semua ini kalian harus memperhatikan kandungan spiritual yang ada di dalam doa-doa Sahifah Sajjadiyah dengan cara menghafal dan mengamalkan perintah-perintah Imam Sajjad as, dan ini merupakan harapan dan penyemangat kita, ujar Ayatullah Al-Uzhma Alawi Gurgani dalam pesannya.

Kitab yang penuh dengan cahaya ini merupakan kumpulan dari ucapan-ucapan Imam ke-4 para pengikut Syi’ah, dan kitab ini juga memilki keutamaan dan kemuliaan di bawah Al-Qur’an dan Nahjul Balagah, sehingga kitab Sahifah Sajjadiyah ini juga disebut dengan Zaburnya keluarga Muhammad saww.

Selain itu, Sahifah Sajjadiyah juga merupakan sekumpulan doa-doa irfan Ilahi dan hakiki, yang jika seseorang memperhatikannya maka ia akan selamat dari penyimpangan Irfan dan firqah-firqah sempalan.

Dalam dunia yang karena kurangnya teladan spiritual dan juga karena kebimbangan manusia menyebabkan menyebarnya ajaran-ajaran menyimpang dan sesat di kalangan anak muda kita, oleh karena itu, kitab yang penuh dengan cahaya ini merupakan pegangan yang sangat baik untuk menghadapi spiritual dusta.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: