Pesan Rahbar

Home » » Gereja Kristen Swedia Ingin Hujani ISIS dengan Injil

Gereja Kristen Swedia Ingin Hujani ISIS dengan Injil

Written By Unknown on Friday 12 August 2016 | 00:57:00


Gereja Injili World of Lives (Livets Ord) ingin menghujani kelompok militan ISIS di Irak dengan Alkitab atau Injil. Mereka ingin menyebarkan pesan penuh pengharapan kepada kelompok keji tersebut.

Gereja Kristen yang berbasis di Swedia itu akan menyebar Alkitab elektronik dengan drone di wilayah kekuasaan ISIS di Irak. Rencana itu diumumkan Pendeta Joakim Lundqvist di akun Instagram.

"Mari berdoa pesan kasih Tuhan dalam Kristus Yesus akan mengalahkan kegelapan dan kebencian," tulis Lundqvist, seperti dimuat Breitbart, Rabu (10/8/2016).

Adapun Injil yang akan disebar adalah Injil berbentuk elektronik dengan ukuran sebesar kotak obat. "Alkitab yang kami kirim sebesar kotak obat dan memiliki layar display. Tidak butuh listrik sehingga akan menyala dengan sendirinya," ujar Direktur Misi Livets Ord, Christian Akerhielm.

Ia mengaku terinspirasi dari misionaris Kristen di era Perang Dingin dengan menyelundupkan Alkitab ke Uni Soviet. Livets Ord berencana melakukan aksinya itu pada musim gugur. Mereka tidak akan melakukannya sendirian, tetapi lewat drone milik kelompok yang melakukan serangan udara ke ISIS di Irak.

Livets Ord dalam situs resminya menuturkan, rencana itu adalah perwujudan ambisi mereka di Timur Tengah. Sesuai penuturan dengan mitra mereka di kawasan tersebut, kebangkitan spiritual, terutama Iman Kristen di Timur Tengah cukup tinggi. Demikian halnya permintaan terhadap Alkitab atau Injil yang menjadi kitab suci umat Kristiani.

(Breitbart/Oke-Zone/Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: