Pesan Rahbar

Home » » Imam Zaman afs Mengetahui Isi Hati Kita

Imam Zaman afs Mengetahui Isi Hati Kita

Written By Unknown on Thursday 25 August 2016 | 21:37:00


Hati manusia mengontrol anggota tubuhnya, dan ada juga sebuah hati yang memonitor hati setiap manusia.

Manusia sempurna nan suci merupakan manifestasi cerminan dan sifat asma-asma Allah swt. Jika para pencari hakikat tidak mengenal dan menemukan asma dan sifat-sifat Allah swt, maka bagaimana bisa mereka mengenal kemunculan mereka yakni para manusia sempurna nan suci?

Kemunculan Imam Zaman afs adalah penerang untuk alam semesta dan seluruh manusia. Hati manusia yang akan mengontrol anggota tubuhnya, da nada juga sebuah hati yang memonitor hati setiap manusia, setiap peristiwa yang telah dilewati oleh hati manusia, yang dengan izin Allah swt Imam Mahdi afs dapat melihat dan menemukannya.

Sebagaimana hati kita dapat mengetahui setiap amalan dan perbuatan yang dilakukan oleh anggota badan kita, maka bukan tidak mungkin saat hati kita disibukkan oleh sesuatu atau melakukan sesuatu, namun hati dari segala hati dan jiwa dari segala jiwa yakni Imam Mahdi afs tidak mengetahuinya.

Pada hakikatnya, manusia yang sempurna nan suci tersebut menguasai keberadaan kita, sebagaimana Al-Qur’an menyebutkan “berbuatlah kamu, maka Allah akan melihat amalan kamu, begitu juga Rasul-Nya dan orang-orang mukmin, dan kamu akan dikembalikan kepada mereka yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu akan diberitakan kepada kalian atas apa yang telah kalian kerjakan”.

Dalam ayat ini menunjukan bahwa Allah swt mengetahui apa yang kalian kerjakan, karena Dia ada di setiap tempat, begitu juga dengan Rasulullah saww dan orang-orang mukmin yang melihat perbuatan kalian, karena setiap apa yang dilakukan manusia, mau tidak mau akan tampak. Amalan-amalan kalian tidak akan pernah tersembunyi dari pandangan Allah swt, dan kelak di hari kiamat nanti Rasul-Nya dan orang-orang mukmin juga akan mengetahuinya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: