Pesan Rahbar

Home » , » Kafilah “di Bawah Naungan Matahari” Tiba di Masjid Jamkaran

Kafilah “di Bawah Naungan Matahari” Tiba di Masjid Jamkaran

Written By Unknown on Monday 8 August 2016 | 21:16:00


Kafilah “di Bawah Naungan Matahari” yang merupakan bentkan pelayan-pelayan provinsi suci Razavi dan Syahceragh tiba di Masjid Jamkaran.

Shabestan News Agency, bertepatan dengan 10 hari keramat dan malam kelahiran Sayidah Fathimah Ma’shumah sa, para pelayan haram suci Razavi dan haram Syahceragh (Ahmad bin Musa Kazhim as dan Muhammad bin Musa Kazhim as) yang menamakan dirinya sebagai kafilah “di Bawah Naungan Matahari” hari Kamis kemarin tiba di Masjid Jamkaran dan disambut dengan hangat oleh para pelayan Masjid ini dan juga peziarah di sana, seperti dilaporkan Humas Masjid Jamkaran.

Kafilah ini juga membawa serta bendera suci provinsi Razavi dan Syahceragh, mereka mengawali langkahnya memasuki “Va’degah e Montazeran” jalan yang menuju pintu As-Syahadah hingga sampai ke depan Masjid ini, setelah itu kafilah ini juga membaca doa ziarah khusus Imam Ridha as yang disertai kekhusyu’an dan isak tangis para pecinta dan penanti Imam Zaman afs.

Dalam acara yang penuh dengan nuansa spiritual ini, salah seorang dari rombongan, Hujjatul Islam Syir Qadhi mengatakan bahwa Imam Ridha as adalah cahaya, beliau memberikan cahaya dan kesuciaannya kepada orang-orang, dan hari ini para peziarah Masjid Jamkaran dapat menyaksikan cahaya suci ini dari bendera yang dibawa dari samping makam beliau as, dan dapat mencium bendera yang penuh berkah ini.

Memang benar dari segi tempat, kalian jauh dari haram Imam Ridha as, namun bendera ini berhubungan dengan Imam Ridha as, pungkasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: