Pesan Rahbar

Home » » Mimpi Arab Saudi di Suriah Telah Musnah

Mimpi Arab Saudi di Suriah Telah Musnah

Written By Unknown on Thursday 25 August 2016 | 21:52:00


Deputi Dewan Pelaksana Hizbullah Lebanon menegaskan, “Mimpi Arab Saudi untuk menggulingkan Basyar Asad telah musnah.”

Seperti dilansir oleh Al-Alam hari ini, Nabil Faruq menegaskan, “Mimpi Arab Saudi untuk menggulingkan Basyar Asad melalui jalan politik atau militer telah musnah.”

Nabil Faruq melanjutkan, “Percaturan baru di Suriah membuktikan, sebanyak apapun senjata yang dikirimkan ke Suriah dan seluas apapun kekuatan diplomasi yang dikerahkan, Arab Saudi tidak akan mampu menggulingkan pemerintah legal Damaskus. 5 tahun rakyat dan Pemerintah Suriah bertahan dan berhasil menciptakan sebuah percaturan baru, serta merubah negara ini menjadi benteng kokoh di hadapan setiap bentuk agresi Saudi - takfiri.”

Faruq seperti dirilis oleh kantor berita resmi Lebanon menegaskan, “Kami tetap setia dan berkomitmen untuk memerangi kelompok takfiri di Suriah, karena hasil perang ini akan menegaskan masa depan Lebanon. ISIS dan Al-Nushrah adalah bahaya strategi untuk Lebanon dan rakyat Lebanon. Rakyat Lebanon tidak bisa hidup berdampingan dengan pusat-pusat teroris di dalam maupun di luar perbatasan Lebanon.”

Faruq menambahkan, “Untuk itu, tugas nasional kita mewajibkan kita supaya melanjutkan perang melawan takfiri, baik di dalam maupun luar Lebanon, guna membela negeri dan rakyat kita. Kami tidak pernah berhenti untuk melaksanakan tanggung jawab demi rakyat. Terorisme takfiri tidak akan memberikan keamanan bagi siapa pun.”

(Al-Alam/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: