Pesan Rahbar

Home » » Terima Kasih Rahbar untuk Atlet Iran di Olimpiade Rio 2016

Terima Kasih Rahbar untuk Atlet Iran di Olimpiade Rio 2016

Written By Unknown on Thursday 25 August 2016 | 21:48:00


Ayatullah Khamenei, Rahbar Revolusi Islam Iran, mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan besar kepada para atlet penggondol medali serta seluruh atlet dan pelatih yang telah berpartisipasi dalam Olimpiade Rio 2016 ini.

Seperti dilansir oleh situs informasi resmi Rahbar Revolusi Islam Iran hari ini, Ayatullah Khamenei, Rahbar Revolusi Islam Iran, mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan besar kepada para atlet penggondol medali serta seluruh atlet dan pelatih yang telah berpartisipasi dalam Olimpiade Rio 2016 ini.


Teks pesan Rahbar sehubungan dengan hal ini adalah sebagai berikut:

“Dengan nama Allah.

Saya pribadi mengucapkan selamat datang kepada tim atlet yang telah kembali dari Olimpiade: para pendekar yang telah membuat hati rakyat Iran bahagia dengan persembahan medali; para pahlawan yang telah terhalangi dari hak lantaran ketidakadilan; para atlet yang tidak pupus harapan lantaran belum berhasil memperoleh medali; para atlet wanita yang telah mempertontonkan hijab seorang wanita Irani kepada khalayak dunia; kepada atlet wanita yang berjalan di depan tim atlet dengan hijab yang sempurna; para pelatih dan senior olahraga Iran. Saya menghaturkan banyak terima kasih kepada Anda semua, dan menghargai nilai Anda.

Sayyid Ali Khamenei
23 Agustus 2016”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: