Pesan Rahbar

Home » » Pengecut! Pejudo Saudi Menolak Bertanding Melawan Pejudo Israel

Pengecut! Pejudo Saudi Menolak Bertanding Melawan Pejudo Israel

Written By Unknown on Thursday 11 August 2016 | 18:56:00


Pejudo wanita dari Arab Saudi menolak bertanding melawan pejudo Israel dalam pertandingan judo di Olimpiade Rio de Janeiro yang hari-hari ini masih sedang berlansung, dan mengundurkan diri.

Seperti dilansir situs informasi Palestina, pejudo wanita asal Arab Saudi, Joud Fahmy, menolak bertanding melawan pejudo asal Israel, Gili Cohen, dalam pertandingan judo di Olimpiade Rio de Janeiro yang hari-hari ini masih sedang berlansung, dan mengundurkan diri sebagai sebuah aksi protes untuk menunjukkan jati diri.

Koran Israel tersebut mengaku, Joud Fahmy memiliki keunggulan atas Gili Cohen. Sekalipun demikian, ketika mengetahui hasil undian bahwa ia harus bertanding dengan lawan Israel pada putaran kedua pertandingan judo dalam kelas 52 kilogram pada Olipiade Rio tersebut, ia pun menyatakan mengundurkan diri.

Sikap ini diambil oleh Fahmy, padahal beberapa hari lalu, sebuah delegasi Arab Saudi di bawah pimpinan Anwar ‘Isyqi, seorang pensiunan jenderal militer Saudi, melakukan kunjungan ke Tel Aviv dalam rangka menormalisasi hubungan Riyadh dan Tel Aviv. Dalam kunjungan ini, ia malah berjumpa dengan Menteri Luar Negeri Israel.

(Reuters/Daily-Mail/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: