Pesan Rahbar

Home » » Al Khalifah Bertujuan Patahkan Kemauan Rakyat Bahrain

Al Khalifah Bertujuan Patahkan Kemauan Rakyat Bahrain

Written By Unknown on Thursday 11 August 2016 | 18:49:00


Para ulama Bahrain mengeluarkan sebuah pernyataan tertulis yang menekankan, ancaman Al Khalifah terhadap para ulama dan tokoh Syiah bertujuan mematahkan kemauan rakyat Bahrain.

Seperti dilansir Al-‘Ahd kemarin, para ulama Bahrai mengeluarkan sebuah pernyataan tertulis yang menekankan, seluruh panggilan, ancaman, dan pemenjaraan yang dilakukan Al Khalifah terhadap para ulama, tokoh agama, orator, imam masjid, penyair agama, dan aktifis pembela kebabasan hanya bertujuan mematahkan kemauan rakyat Bahrain untuk membela Syaikh Isa Qasim, sang marja‘ Bahrain itu.

Pernyataan ulama Bahrain tersebut menambahkan, sekalipun aksi-aksi teroris selalu dilakukan oleh Al Khalifah, kemauan rakyat Bahrain tidak pernah menyusut selama lima tahun ini. Al Khalifah ternyata belum mengenal kemauan rakyat ini dan masih melanjutkan cara-cara cara teroris, yang sudah terbukti kalah di sepanjang tahunan ini, untuk mematahkan semangat rakyat Bahrain. Cara-cara seperti ini hanya akan membuahkan ketegaran rakyat untuk membela hak mereka dengan adil.

Pada kelanjutan pernyataan tersebut ditegaskan, seluruh ulama dan setiap orang yang memiliki semangat kebangsaan yang tinggi pasti menuntut supaya aksi-aksi ini; yakni penghinaan terhadap Syiah dan para ulama, dihentikan. Sangat mustahil sebuah kehidupan bertahan serta keamanan dan stabilitas terjamin apabila penguasa menginjak-injak hak-hak sebuah kelompok, merusak pusat dan simbol-simbol suci agama, dan menghina para tokoh mereka. Melanjutkan cara-cara seperti ini hanya akan membuka jalan bagi kemungkinan-kemungkinan yang sangat berbahaya.

(Al-‘Ahd/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: