Pesan Rahbar

Home » » Perjumpaan Abbas dan Rajavi Perkenalkan Pengkhianat Palestina

Perjumpaan Abbas dan Rajavi Perkenalkan Pengkhianat Palestina

Written By Unknown on Monday 1 August 2016 | 09:04:00


“Perjumpaan Mahmud Abbas dengan Maryam Rajavi membuat rakyat Palestina memahami siapa pengkhianat dan siapa pembela rakyat.”

Begitu hal ini disampaikan oleh Sardar Yadullah Javani, penasihat wakil Rahbar untuk Sepah Pasdaran Republik Islam Iran, kepada wartawan Shabestan ketika menanggapi perjumpaan Mahmud Abbas, presiden otoritas Palestina, dengan Maryam Rajavi, ketua kelompok munafikin Iran di Paris hari ini.

“Banyak peristiwa pahit sedang terjadi di Dunia Islam. Akan tetapi, peristiwa ini bisa menjadi berita baik karena bisa menampakkan wajah-wajah asli setiap oknum,” lanjutnya.

Menurut Javani, perjumpaan antara Abbas dan Rajavi tersebut terjadi lantaran hubungan Al Sa‘ud dengan rezim Zionis Israel dan kelompok munafikin telah diketahui dunia. “Peristiwa-peristiwa ini menunjukkan siapa berada di medan musuh dan siapa berada di medan bangsa mereka sendiri,” tukasnya.

Javani menegaskan, “Mereka yang saling bergandengan tangan di bawah payung kemunafikan telah terbongkar dan betapa banyak kerugian yang telah mereka ciptakan untuk bangsa mereka.”

“Dengan perjumpaan ini, rakyat Palestina bisa membedakan siapa pengkhianat dan siapa khadim rakyat,” tandasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: