Pesan Rahbar

Home » » Kisah Perjalanan Ke Hari Cinta dan Darah

Kisah Perjalanan Ke Hari Cinta dan Darah

Written By Unknown on Friday 30 September 2016 | 00:43:00


Bagaimana orang-orang untuk meninggalkan tanah kehidupan dan sepenuh hati berdiri untuk membela negara? 

Dan ulama Muslim di Pertahanan Pekan Suci datang ke R Danshvrsany salah satu veteran yang ikut dalam berbagai operasi delapan tahun perang dan sekarang wakil presiden urusan hukum dan wakaf dari Astan Quds Razavi adalah, pergi dan menghabiskan beberapa menit dengan prajurit yang berani ini mendapat kabar bahwa lebih melekat.


• Apa yang Anda pergi ke depan? 

Selama tahun-tahun awal perang yang dikenakan sebagai tentara dalam perang. Aku punya sekitar 20 bulan, setelah menyelesaikan dinas militer sebanyak relawan Basij dikirim ke depan.


• Di area mana dan operasi apa yang sedang berperang?

Saya operasi Fatah al, Yerusalem, pembebasan Khorramshahr dan Barat hadir di zona perang.


• Yang pengobatan luka parah?

Dalam 1364 di daerah perbatasan operasi dan kas negara Oshnavieh Barat, saya melihat kepala dan tengkorak kerusakan dan aku veteran.


• Apa yang terjadi setelah tentara terakhir pergi ke depan lagi sebagai relawan milisi Basij? 

Faktor yang paling penting dan motivasi untuk kehadiran di depan rasa kewajiban terhadap negara dan pemimpin tertinggi adalah bahwa aku punya. Sebagai seorang prajurit selama keterampilan militer yang diperlukan untuk memenangkan saya terlibat dalam berbagai operasi, tugas di depan saya Saya tahu bahwa pasti.


• Pada saat Anda menikah atau tunggal? 

Setelah menyelesaikan dinas militer dan terkirim segera menikah kemudian bahwa secara sukarela pergi ke depan saya menikah.


• Pernikahan itu bukan alasan untuk tidak pergi ke depan? 

Tidak, karena tujuan kami adalah untuk mempertahankan tanah kami, air dan tanah.


• Anda menyebutkan bahwa Anda juga hadir pada pembebasan Khorramshahr operasi, Apakah Anda menjelaskan lebih lanjut tentang operasi ini? 

Pembebasan Khorramshahr dilakukan dalam tiga tahap, yang saya juga hadir, bersama dengan pejuang lainnya dalam tiga tahap, tahap pertama sebelum kekuatan Karkhe dari Khorramshahr - Ahvaz, di tahap kedua jalan menuju gerakan militan Khorramshahr tahap ketiga bisa memaksa mengepung kota Khorramshahr dari rilis Irak, yang dirilis pada 11 kota Vali adalah tempat pertama dan 16 hari ketiga bulan Juni semua di tangan pasukan Iran.


• Apa yang Anda menggambarkan perang suci? 

Meskipun perang itu dikenakan pada negara kita dan menyebabkan pemuda negara itu tewas dan kerusakan ekonomi ke negara, tetapi dalam semangat spiritual dari orang-orang dan mendirikan Republik Islam memainkan peran penting.

Kudus membela kesatuan dari berbagai sektor masyarakat yang lebih ditingkatkan visibilitas dan musuh rakyat.

Juga berkat darah para martir banyak masalah politik yang kita miliki pada masa setelah revolusi di negara itu, setelah perang suci dihindari.


• Bagaimana mengatur Astan Quds Razavi Hello?

Saya di 1363 dengan kedatangan putaran pertama penerimaan di Universitas Islam Ilmu Razavi Razavi adalah anggota dari keluarga besar. Setelah periode yang berbeda dari 1386 anggota fakultas akademik Razavi Universitas Ilmu Islam I dan hubungan kami lebih kuat dengan serangkaian Astan Quds Razavi. Pada bulan Agustus tahun lalu sebagai wakil presiden urusan hukum dan wakaf dari Astan Quds Razavi terpilih.


• Mengingat bahwa pendidikan hukum, karena koleksi Astan Quds Razavi Mandyd ke dalam perangkat hukum tidak?

Selama beberapa tahun saya bertugas di pengadilan. Ketika saya ditawari anggota fakultas Razavi Universitas Ilmu Islam, saya diterima tanpa keraguan. Seperti melayani dalam serangkaian Astan Quds Razavi berbeda dari bekerja di kategori lainnya. di setiap pekerjaan di sini semua orang dan perangkat hamba Imam Reza (AS) tahu. Kuil suci adalah daya tarik spiritual yang tidak dapat dibandingkan dengan mana-mana. Bahkan jika para peziarah yang datang ke kota suci Mashhad, Mashhad bertanya bagaimana itu datang di meskipun mungkin kondisi cuaca dan fasilitas di sini seperti ada negara lain tapi perjalanan ini salah satu yang terbaik dan paling berkesan perjalanan hidup mereka tahu itu karena, ekstasi dan spiritualitas Razavi tempat suci.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: