Pesan Rahbar

Home » » Malaysia: Tuan Rumah Konferensi Internasional Ekonomi Islam

Malaysia: Tuan Rumah Konferensi Internasional Ekonomi Islam

Written By Unknown on Friday 30 September 2016 | 00:15:00


Konferensi internasional ekonomi dan urusan keuangan Islam ke 11 akan diselenggarakan pada 11-13 Oktober di Kuala Lumpur, Malaysia.


Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari Zawya, konferensi ini diselenggarakan dengan tujuan mengkaji peran ekonomi dan urusan keuangan Islam dalam pembangunan dunia kontemporer.

Konferensi ini diselenggarakan atas kerjasama lembaga pendidikan dan riset Islam bank Pembangunan Islam, fakultas ilmu ekonomi dan manajemen unviersitas internasional Islam Malaysia, himpunan internasional ekonomi Islam, dengan dukungan kementerian urusan keuangan negara ini.

Konferensi dengan topik "Revisi urusan keuangan dan ekonomi Islam: Membuka jalan untuk pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan” menjamu para pengajar, para peneliti dan politisi seluruh penjuru dunia, dimana 100 makalah riset yang ditulis oleh para cendekiawan 35 negara dunia dibahas dan dikaji dalam pertemuan tersebut. Di sela-sela konferensi ini juga diselenggarakan Simposium pendidikan urusan keuangan dan ekonomi Islam kelima, guna mengkaji standar-standar kualitas dan program-program pendidikan dalam kancah ekonomi Islam.

(Zawya/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: