Pesan Rahbar

Home » » Protes Kaum Muslim atas Monumen 11 September Memorial

Protes Kaum Muslim atas Monumen 11 September Memorial

Written By Unknown on Saturday 10 September 2016 | 20:21:00


Sementara dalam keyakinan masyarakat, koleksi Memorial 11 September, dengan sejumlah data yang besar untuk membuktikan peran umat Islam dalam kejadian 11 September dan menginduksikan keterorisan mereka dalam rangka Islamophobia, organisasi Islam di New York, meminta penghapusan kalimat "Teroris Islam" pada monumen.


Menurut laporan IQNA seperti dikutip dari berita «THE BLAZE», organisasi Islam kota "Tayer Selatan" di negara bagian New York Amerika dengan memperingatkan bahwa istilah "Teroris Islam" yang terpampang di monumen 11 September itu akan menambah kebencian terhadap kaum Muslim dan meminta penghapusan frase tersebut mendapat penghadangan dari para pejabat di kota New York.

Donald Kastlvsy, walikota New York dalam sebuah wawancara dengan surat kabar "Fox News" berkata: Organisasi Islam meminta kami untuk menghapus frase "Teroris Islam" dari para teroris atau teroris al-Qaeda, yang mana saya benar-benar tidak setuju.

Dia dengan menjelaskan bahwa tidak bermaksud untuk menghapus frase itu dari bangunan memorial terbunuhnya orang-orang dalam peristiwa11 September menambahkan: Kita tidak hidup dalam dunia politik yang benar akan tetapi kita hidup dalam dunia sejarah yang nyata yang mana kita tidak bisa menutup mata dan melupakan hal itu.

Walikota New York, juga mengatakan; umat Islam tidak boleh defensif karena beberapa teroris dan jangan berpikir bahwa kata-kata ini merugikan Islam!


Bangunan Memorial and Museum National 11 September, lanskap dan monumen yang indah dipandang berbentuk persegi yang mencakup dua kolam renang yang luas adalah di dasar menara kembar yang dihiasi dengan air terjun dari empat sisi kolam renang yang mengalir ke pusatnya. 2983 nama di atas 79 halaman yang terbuat dari perunggu, mencakup dua kolam renang biru. Para arsitek dengan cara ini meletakkan nama-nama para korban peristiwa 11 September yang dipamerkan di depan semua masyarakat.


Monumen kejadian 11 September dirancang oleh seorang arsitek Yahudi bernama Daniel Libeskind. Dia adalah perancang "Jewish Museum Berlin", dia termasuk salah satu pekerja Zionis Yahudi yang sugestif di bidang arsitektur. Monumen memorial 11 September mencakup sebuah ruangan yang mana para arsitektur mendesain ruangan ini adalah bertujuan menempatkan para pengunjung dalam sejumlah besar berita dan informasi dan di dalamnya mereka menganalisis dan membuktikan peran kaum Muslim sebagai teroris pada 11 September dan akan mendorong dan menginduksi mereka menjadi Islamophobia.

(The-Blaze/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain-ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: