Pesan Rahbar

Home » » Hubungan Kepada Imam Zaman afs, Manifestasi Terbaik Dari Cinta

Hubungan Kepada Imam Zaman afs, Manifestasi Terbaik Dari Cinta

Written By Unknown on Monday 10 October 2016 | 18:29:00


Kebutuhan kita pada cinta yang mendalam ini ialah karena hal merupakan pemecut semangat kita dalam kehidupan ini.

Shabestan News Agency, cinta yang sangat mendalam ini tidak bisa dicurahkan kecuali kepada Imam Zaman afs, dan juga tidak bisa kalau tidak dicurahkan kepadanya, yakni tidak orang yang mencintainya seperti dirinya, dan juga tidak ada yang tidak mencintai dirinya. Dan jika rasa cinta kita kepada Imam Zaman afs tidak sampai seperti itu maka sudah pasti dalam jiwa terdapat permasalahan.

Semua rasa cinta yang mendalam ini tidak bisa dicapai kecuali dengan jalan makrifat, amal saleh dan iman yang kuat, dengan demikian jalan terbaik untuk mencegah adanya godaan-godaan adalah dengan menjalin hubungan dengan Imam Zaman afs.

Oleh karena itu, satu-satunya jalan keselamatan harus dengan mencarinya dalam hubungan cinta kepada Imam Zaman afs, karena orang yang menuju yang dicintainya dan menanti dirinya dengan penuh cinta, maka secara tidak langsung ia akan memperkuat dasar-dasar cintanya, dalam hal ini ilmu dan amal sudah cukup untuk merealisasikan hal ini.

Pada hakikatnya, untuk menjauhkan atau mencegah dari godaan-godaan tersebut ialah dengan menambahkan rasa cinta tersebut, sebagaiamana dalam surat Al-baqarah ayat 165 disebutkan “dan di antara manusia ada orang yang menyembah tuhan selain Allah sebagai tandingan yang mereka cintai seperti mencintai Allah, adapun orang-orang yang beriman sangat besar cintanya kepada Allah”.

Kebutuhan kita pada cinta yang mendalam ini ialah karena hal merupakan pemecut semangat kita dalam kehidupan ini, dan selain itu hal ini juga untuk mencegah kerusakan-kerusakan yang diakibatkan oleh hubungan dan cinta yang dasar.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: