Pesan Rahbar

Home » » Pasukan Al-Khalifah Menggerebek Rumah "Sheikh Issa Qassim"

Pasukan Al-Khalifah Menggerebek Rumah "Sheikh Issa Qassim"

Written By Unknown on Friday 26 May 2017 | 17:33:00


Sejauh ini akibat kekejaman pasukan Al-Khalifa di wilayah Al-Daraz, lebih dari 100 orang Bahrain telah terluka dan satu telah menjadi syahid dan sebagian besar yang terluka dalam kondisi kritis.

Shabestan News Agency, media Bahrain melaporkan ada kemungkinan bahwa pasukan Al Khalifa dapat menyerang rumah Sheikh Isa Qasim karena saat ini pasukan Al Khalifa telah menyerang orang-orang di daerah Al-Daraz dan para pemrotes. Akibatnya, sejumlah orang telah syahid dan lebih dari seratus warga terluka.

“selama beberapa jam berikutnya, pasukan Al-Khalifa mungkin akan menyerang rumah Sheikh Isa Qasim,” tulis laporan tersebut.

Perlu dicatat bahwa sejauh ini akibat kekejaman pasukan Al-Khalifa di wilayah Al-Daraz, lebih dari 100 orang Bahrain telah terluka dan satu telah menjadi syahid dan sebagian besar yang terluka dalam kondisi kritis.

Menurut laporan, penyebaran pasukan Al-Khalifa di sekitar rumah Sheikh Isa Qasim telah menyebabkan bentrokan antara warga sipil dan pasukan keamanan Bahrain. Pasukan Al-Khalifa telah melepaskan tembakan dan melemparkan gas air mata ke warga sipil Bahrain.

Kementerian Dalam Negeri Bahrain mengatakan bahwa pagi ini untuk membangun perdamaian di wilayah Al-Daraz, operasi keamanan telah dimulai. Para ulama Bahrain menuntut dari semua orang Bahrain untuk berkumpul di alun-alun di wilayah Al-Daraz dan sampai tetes darah terakhir mereka melindungi rumah Sheikh Isa Qasim.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: