Pesan Rahbar

Home » » Golkar Akan Serahkan Surat Permohonan Pergantian Ketua DPR Pada Hari Ini

Golkar Akan Serahkan Surat Permohonan Pergantian Ketua DPR Pada Hari Ini

Written By Unknown on Wednesday 23 November 2016 | 01:05:00


Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, partainya akan segera menyerahkan surat permohonan pergantian Ketua DPR pada hari ini, Selasa (22/11/2016).

Golkar mengajukan Setya Novanto kembali menjadi Ketua DPR, menggeser Ade Komarudin.

Surat tersebut rencananya akan diserahkan dari DPP Partai Golkar ke Fraksi Partai Golkar di DPR.

Selanjutnya, Fraksi Partai Golkar akan melanjutkan surat tersebut kepada Pimpinan DPR.

"Iya, surat akan kami serahkan dari DPP Partai Golkar ke Fraksi Partai Golkar dan akan langsung dilanjutkan ke Pimpinan DPR hari ini, ini masih proses. Saya kira sesuatu hal lebih cepat lebih bagus kan. Apalagi kalau sesuatu tujuan lebih besar, lebih cepat lebih baik," kata Idrus, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Idrus menambahkan, pengembalian posisi Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, sebagai Ketua DPR merupakan keputusan resmi rapat pleno DPP Partai Golkar, Senin (21/11/2016) kemarin.

Rapat yang dipimpin Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, itu, mengambil keputusan secara aklamasi dan bulat untuk mengembalikan Novanto sebagai Ketua DPR.

"Dengan mengembalikan Novanto kami mengembalikan marwah partai dan itu demi peningkatan kinerja partai. Dalam rapat pleno yang dipimpin ketua harian diambil keputusan secara aklamasi, bulat, tanpa ada komentar, semua setuju," papar Idrus.

(Kompas/Berita-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: