Pesan Rahbar

Home » » Menyadari Nikmat Kemunculan Imam Zaman afs

Menyadari Nikmat Kemunculan Imam Zaman afs

Written By Unknown on Wednesday 23 November 2016 | 03:10:00


Dengan tidak adanya kesadaran akan masa pemerintahan hujjah Ilahi, maka yang terjadi pemikiran-pemikiran yang menyimpang dan teori-teori yang salah akan menimpa masyarakat.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Ali Ridha Panahian dalam bukunya menjelaskan bahwa mendapatkan kabar dari masyarakat Mahdawi dapat membuka cara berfikir para cendekiawan, dan hal ini juga membuka cakrawala baru bagi manusia untuk berfikir ke depan tentang kehidupannya. Jika dalam riwayat disebutkan bahwa berkah wujudnya Imam Zaman afs di masa gaibnya bagaikan matahari yang berada di belakang awan, dan mungkin saja beberapa dari keberkahan ini bukti dari mendapatkan kabar dari pemerintahan Imam Mahdi afs.

Kegaiban Imam Zaman afs dengan sendirinya menjauhkan kita dari nikmat dan keberkahan Imam afs, kita yang sudah jauh dari nikmat Imam afs maka jangan sampai dengan tidak adanya kesadaran akan Farajnya Imam Zaman afs kita semakin jauh lagi.

Dengan tidak adanya kesadaran akan masa pemerintahan hujjah Ilahi, maka yang terjadi pemikiran-pemikiran yang menyimpang dan teori-teori yang salah akan menimpa masyarakat.

Dan jika para pemikir dan cendekiawan yang adil dan tidak tamak pada dunia ini mereka hanya memikirkan tentang masyarakat Mahdawi saja maka semuanya akan terbukti, dan perlahan keyakinan-keyakinan yang benar akan menjadi diterima.

Pada hakikatnya nanti masyarakat Mahdawi dan pemerintahan hujjah Ilahi yang akan bisa membuktikan kebatilan teori-teori yang salah bagi kehidupan manusia, dan hal ini sudah terbukti dan dicoba dalam revolusi Islam dan pemerintahan suci kita.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: