Pesan Rahbar

Home » » Ancaman-ancaman Akhir Zaman

Ancaman-ancaman Akhir Zaman

Written By Unknown on Saturday 17 December 2016 | 12:43:00


Dalam Nahjul Balagah disebutkan bahwa kelak di akhir zaman, orang-orang akan melakukan banyak kerusakan dan keburukan, sampai-sampai mereka keluar dari agama mereka.

Salah seorang anggota penelitian ilmu-ilmu dan budaya Islam, Hujjatul Islam Rahim Kargar dalam sebuah Channel Telegramnya menulis tentang “kajian dan analisa akhir zaman dan tanda-tanda kemunculan Imam Zaman afs”.

Saat ini dunia maya adalah lautan yang tak terbatas yang dipenuhi oleh kelalaian dan ketergesa-gesaan yang dapat menghilangkan agama, iman dan moral seseorang, dan membuang-buang waktu berharga seseorang.

khususnya media-media chating yang memiliki dua sisi, yakni selain memiliki kesempatan-kesempatan emas, dan juga meiliki ancaman-ancaman serius terhadap generasi, ada juga resiko yang harus dihadapi dan juga memiliki manfaat yang bisa diambil darinya, namun karena media tersebut tidak dipergunakan dengan baik maka menggunakannya mengakibatkan terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.

Seperti yang dikatakan dalam riwayat bahwa kondisi di akhir zaman yang sedemikian rusaknya sampai-sampai untuk mengenyangkan perutnya dan meraih syahwatnya orang-orang tidak lagi melihat mana yang halal dan mana haram, dan apakah yang mereka lakukan adalah sesuai dengan syari’at atau tidak sesuai dengan syari’at.

Dan disebutkan juga bahwa “para wanita di akhir zaman akan menanggalkan hijabnya dan menampakkan auratnya”, dan mereka juga “berada dalam fitnah-fitnah yang akan membawanya ke dalam syahwat demi meraih kenikmatan sesaat.”

Dalam Nahjul Balagah disebutkan bahwa kelak di akhir zaman, orang-orang akan melakukan banyak kerusakan dan keburukan, sampai-sampai mereka keluar dari agama mereka, selain itu perbuatan dusta menajdi hal yang disukai, dan kelak kasih sayang hanya berada di mulut saja padahal dalam hati mereka terdapat dendam yang membara.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: