Pesan Rahbar

Home » » Ekspresi Rasa Cinta Orang-orang Irak Ketika Mendengar Khutbah-khutbah Pemimpin Revolusi Iran

Ekspresi Rasa Cinta Orang-orang Irak Ketika Mendengar Khutbah-khutbah Pemimpin Revolusi Iran

Written By Unknown on Sunday 11 December 2016 | 02:48:00



Setiap hari jumat dan sabtu, masyarakat Iraq di tempat-tempat umum di berbagai kota negeri ini dengan penuh seksama selalu mendengarkan khutbah-khutbah bahasa arab pemimpin revolusi ini dan ketika melihat Rahbar di TV, mereka sama-sama membaca shalawat.

Koran-koran Iraq dan beberapa stasiun televisi Negara ini juga menyiarkan potongan-potongan khutbah beliau. Sebagian instansi-instansi masyarakat di Iraq juga menerbitkan dan memperbanyak khutbah-khutbah shalat jum’at Ayatullah Ali Khomenei yang berkenaan dengan masalah Palestina dan Iraq serta disebarluaskan dan dibagi-bagikan ke seluruh masyarakat Iraq .

Kedutaan Amerika di Irak mengkhususkan berita pada hari sabtu Bolton itu dengan mentahlil atau menganalisis penjelasan-penjelasan yang disampaikan oleh pemimpin revolusi tersebut dan dalam penjelasan itu, mereka menyebutkan bahwa masyarakat Iraq ketika melihat Rahbar langsung membaca dan mengucapkan shalawat, mereka mengekspresikan perasaan mereka.

Di Kuwait juga terjadi hal yang sama yaitu para pemuda syiah mencetak dan memperbanyak khutbah-khutbah Rahbar dan disebar luaskan serta dibagi-bagikan ke seluruh masyarakat.

(SN/Islam-Pencerahan/Info-Hauzah/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: