Pesan Rahbar

Home » » Seorang Warga Kanada Masuk Islam di Haram Suci Razavi

Seorang Warga Kanada Masuk Islam di Haram Suci Razavi

Written By Unknown on Saturday 31 December 2016 | 17:44:00


Seorang pemuda asal Kanada memutuskan untuk memeluk agama Islam dalam kunjungan pertamanya ke Haram Suci Imam Ridha as.

Astan News melaporkan, Jonathan Clark, 30 tahun asal Kanada di awal kunjungannya ke Haram Suci Razavi memeluk agama Islam dan memilih Syiah sebagai mazhabnya, setelah membaca dua kalimat syahadat, ia mengganti namanya menjadi Muhammad.

Terkait pengenalannya dengan agama Islam, Muhammad menuturkan, bentuk interaksi, perilaku dan akhlak salah satu teman sekelas saya asal Iran di Kanada, sangat menarik bagi saya, ketika saya berbicara dengannya tentang mazhab yang dianutnya, ia mengaku beragama Islam dan dari sana agama bagi saya menjadi begitu menarik dan akhirnya saya memutuskan untuk mempelajari lebih dalam agama ini.

Ia menjelaskan, teman saya menyebut Al Quran sebagai kitab langit dan karena itu saya mulai mempelajari Quran secara lengkap, di sana saya melihat bahwa kitab suci ini bebicara tentang segala sesuatu dengan indah dan fasih. Hal itu semakin memperkokoh tekad saya untuk lebih dalam mengenal Islam dan mendorong saya membaca buku-buku tentang Islam.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: