Pesan Rahbar

Home » » Kemuliaan Manusia, Tujuan Politik Imam Mahdi afs

Kemuliaan Manusia, Tujuan Politik Imam Mahdi afs

Written By Unknown on Monday 2 January 2017 | 23:26:00


Kemuliaan manusia termasuk tujuan dan prioritas dasar dari metode politik Imam Mahdi afs dan kelak pada pemerintahan tersebut manusia akan sampai pada kemuliaannya.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Khodamurad Sulaimian dalam bukunya “Peran Masyarakat dalam Revolusi Global Imam Mahdi afs” menuliskan :
Dalam ajaran Islam, manusia satu-satunya wakil Allah di atas bumi ini, tidak ada satu jenis makhluq di atas bumi sebelum manusia yang mendapatkan keistimewaan seperti ini, dan kelak Imam Mahdi afs di atas misi yang dibawanya untuk kebangkitan global berusaha untuk menghidupkan kembali semua nilai-nilai yang tersembunyi dalam diri manusia yang sebelumnya telah dilupakan, dan juga mengaktifkan kembali kemulian mereka yakni sebagai “khalifatullah” di atas bumi ini.

Pada hakikatnya manusia memiliki fitrah sebagai pencari Tuhan dan penyembah Tuhan, yakni sebuah fitrah yang semenjak hari pertama manusia diberikan amanat hingga akhir nafasnya fitrah ini selalu membawanya kepada sang pencipta.

Tidak diragukan lagi bahwasanya kesulitan yang ada pada manusia saat menjelang kebangkitan global Imam Zaman afs ialah hilangnya nilai-nilai Ilahi dan kemanusiaan, dan sebagai gantinya kezhaliman dan peperangan yang merajalela, oleh karena itu yang diprioritaskan dalam kebangkitan Imam Mahdi afs ialah menyelamatkan manusia dari kezhaliman tersebut.

Dan dengan melihat kekhususan pemerintahan Imam Mahdi afs, kemuliaan manusia juga termasuk tujuan dan prioritas dasar dari metode politik Imam Mahdi afs dan kelak pada pemerintahan tersebut manusia akan sampai pada kemuliaannya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: