Pesan Rahbar

Home » » Mengenal Keindahan Agama Islam Dengan Shalat

Mengenal Keindahan Agama Islam Dengan Shalat

Written By Unknown on Friday 13 January 2017 | 20:38:00


Orang yang shalat ialah orang yang selangkah demi selangkah dapat mengenal hakikat yang sesungguhnya.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Ali Ridha’i, dalam kajian akhlaqnya menjelaskan bahwa saat ini kita sedang menghadapi sebuah tantangan yang sangat serius.

Sembari mengisyaratkan tentang dengan bantuan shalat kita dapat merubah anak-anak kita menajdi malaikat yang sempurna, beliau mengatakan bahwa shalat dalam arti sesunggunnya ialah saat manusia dapat merubah dirinya menajdi malaikat yang sempurna, oleh karenanya kita harus memiliki sifat malaikat, supaya kita dapat membuat anak-anak kita menjadi malaikat yang sempurna dan mengkhidmatkannya kepada masyarakat.

Orang yang shalat ialah orang yang selangkah demi selangkah dapat mengenal hakikat yang sesungguhnya, dalam setiap langkah yang kita lalui kita harus bisa menjadi dekat dengan keindahan agama, sehingga kita juga dapat mendekatkan anak-anak kita dengan kebaikan dan keindahan agama, jelas Hujjatul Islam Ali Ridha’i.

Lebih lanjut Hujjatul Islam Ridha’i menuturkan, dengan mengacu pada satu hal bahwa saat kita melakukan shalat kita tidak boleh lalai dari Allah swt, karena mendirikan shalat sementara diri kita dipenuhi sifat sombong dan takabur dapat mendatangkan kerusakan dalam diri kita dan anak-anak kita, oleh karenanya kita harus mendirikan shalat dengan ikhlas.

Mendekatkan diri kepada Allah swt ialah bermakna kita bergerak menuju keindahan agama Islam, dan dengan penuh cinta bergerak menuju Allah swt, pungkas Hujjatul Islam Ali Ridha’i.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: