Pesan Rahbar

Home » » Pesan Hacker Radio pada Pemimpin ISIS: "Mosul akan Bebas"

Pesan Hacker Radio pada Pemimpin ISIS: "Mosul akan Bebas"

Written By Unknown on Saturday 14 January 2017 | 20:50:00

Abu Bakr al-Baghdadi. Pemimpin ISIL.

Hacker radio anonim telah membuat malu ISIS dengan menyusup ke frekuensi dan mengirim pesan ke pemimpin Daesh (ISIL/S) Abu Bakar Al Baghdadi bahwa Mosul akan dibebaskan, outlet Irak mengatakan.

Peretasan ini adalah yang pertama dari jenisnya di daerah barat Mosul yang dianggap sebagai markas utama bagi kelompok ekstremis. Anggota Negara Islam (ISIS) kebingungan karena hacking itu.

ISIS menggunakan sistem komunikasi nirkabel untuk memulai serangan dan me-relay perintah untuk anggotanya di Irak dan Suriah.

Insiden itu terjadi ketika Pasukan Khusus Irak memasuki Mosul University, sasaran strategis dalam pertempuran untuk mengusir ISIS dari kota.

Pasukan Tentara Irak memasuki universitas, yang terletak di Mosul timur awal hari ini (Jumat, 13/1).

Langkah ini dilakukan sehari setelah pasukan militer Irak di utara kota berhubungan dengan pasukan Kurdi mendesak ke tepi timur kota, Daily Mail melaporkan.

Mosul University, simbol bagi teroris ISIS yang digunakan sebagai basis.

Para pejabat mengatakan para teroris telah menggunakan laboratorium kimia universitas itu untuk memproduksi senjata kimia ISIS.

Jika ISIS kehilangan Mosul, yang diharapkan menjadi prestasi tentara Irak itu, kelompok teroris itu hanya akan memiliki Raqqa, di Suriah.

(Daily-Mail/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: