Pesan Rahbar

Home » » Operasi Bedah Jantung Koroner Kronis Termodern di RS Razavi

Operasi Bedah Jantung Koroner Kronis Termodern di RS Razavi

Written By Unknown on Friday 24 February 2017 | 05:56:00


Operasi bedah arteri koroner kronis termodern dilaksanakan di rumah sakit subspesialis Razavi dengan dihadiri oleh Ketua Perhimpunan CTO Eropa.

Astan News melaporkan, CTO adalah salah satu metode ballooning dan stenting di jantung dan biasanya dilakukan terhadap seorang pasien yang mengalami penyumbatan arteri koroner kronis atau pernah menjalani operasi jantung, dan mengalami penyumbatan jantung kronis.

Ketua Perhimpunan CTO Eropa di sela pelaksanaan operasi yang dilakukan untuk meningkatkan level pengetahuan para dokter dan pakar Iran di rumah sakit Razavi, menuturkan, metode ini digunakan untuk membuka arteri koroner yang mengalami penyumbatan atau jantung koroner kronis dan operasi bedah non-invasif yang sangat sulit, karena biasanya pembuluh darah yang merupakan pembuluh darah vital di dalam jantung mengalami penyumbatan dan tidak bisa dibedah dengan metode-metode yang lain.

Profesor Alfredo Galassi, Ketua Perhimpunan CTO Eropa menambahkan, biasanya digunakan berbagai metode untuk mencapai pembuluh-pembuluh darah asli dan daerah yang terkena serangan dan terkadang operasi ini berlangsung selama 3-4 jam, oleh karena itu untuk melaksanakannya dibutuhkan peralatan yang sangat canggih.

Anggota Staf Guru Besar Universitas Catania, Italia ini menjelaskan, rumah sakit Razavi memiliki peralatan dan fasilitas yang cukup untuk melaksanakan operasi ini dan sejak dua tahun lalu hingga sekarang kerja sama lembaga kami dengan rumah sakit ini terus terjalin dengan baik.

Rumah sakit Razavi di bawah manajemen yang ideal, setiap tiga atau enam bulan, menyarankan para pasien yang tidak berhasil disembuhkan dengan metode-metode lain untuk membuka arteri koroner, untuk merujuk ke Perhimpunan CTO Eropa.

Ia melanjutkan, patut disyukuri hingga kini operasi-operasi yang sudah dilakukan untuk semua pasien termasuk empat pasien yang dioperasi di rumah sakit Razavi dalam acara ini, berakhir dengan sukses.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: