Pesan Rahbar

Home » » Ketua IRIFF: Stadion Imam Ridha, Stadion Terbaik di Asia

Ketua IRIFF: Stadion Imam Ridha, Stadion Terbaik di Asia

Written By Unknown on Monday 20 March 2017 | 18:05:00


Ketua Federasi Sepak Bola Republik Islam Iran, IRIFF mengatakan, gedung olahraga Imam Ridha as merupakan salah satu gedung olahraga terindah dan terbaik di Asia.

Astan News melaporkan, Mahdi Taj di acara peresmian GOR Imam Ridha as menuturkan, sepak bola dalam hubungan antarnegara tidak bisa dibandingkan dengan fenomena lainnya. Hari ini negara-negara dunia menunjukkan kekuataannya lewat olahraga ini dan peran sepak bola sangat besar.

Ia menambahkan, saat ini Iran adalah tim sepak bola terbaik di Asia dan di cabang olahraga sepak bola pantai Iran menduduki posisi ketiga dunia.

Taj menjelaskan, masyarakat olahraga Iran berterimakasih kepada Haram Suci Razavi karena sudah membangun stadion megah ini, pasalnya stadion Imam Ridha as adalah stadion terindah dan terbaik di Asia.

Ketua Federasi Sepak Bola Iran juga mengenang almarhum Ayatullh Vaez Tabasi dan mengatakan, kita harus berterimakasih atas dukungan Haram Suci Razavi atas program-program olahraga dan pengiriman alat-alat olahraga ke wilayah-wilayah miskin Iran.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: