Pesan Rahbar

Home » » Mahdawiyat Buat Generasi Muda Tenang

Mahdawiyat Buat Generasi Muda Tenang

Written By Unknown on Monday 6 March 2017 | 20:19:00


Mahdawiyat adalah suatu keyakinan yang memberikan harapan kepada para pemuda. Karena di dalamnya, para pemuda bisa menemukan suatu ketenangan yang tidak akan pernah di temukan di dalam metode lainnya.

Shabestan News Agency, Dengan munculnya metode baru untuk menghilangkan gejolak masalah para remaja, apakah masih relevan kita munggunakan pengajaran mahdawiyat?

Untuk menjawab hal ini Hujjatul Islam Muhammad Taqi Rabbani menjelaskan bahwa sebenaranya dengan munculnya metode baru untuk memecahkan masalah para remaja tidaklah menjadi jalan keluar, karena metode tersebut tidaklah membantu para pasiennya. Metode yang sekarang ada lebih mengedepankan teori-teori saja tanpa melihat kualitas yang akan di dapatkannya.

Bisa kita lihat, ketidak tenangan berkepanjangan yang dialami para pemuda adalah imbas dari rasa takutnya akan kehidupan masa depan. Takut pada masa depan, akan membuatnya menjadi manusia yang pesimis dan tidak memiliki harapan. Masa depan yang seharusnya harus disongsong dengan badan tegap dan gembira menjadi gelap gulita karena kekhawattiran yang tidak jelas datangnya.

Mahdawiyat adalah suatu keyakinan yang memberikan harapan kepada para pemuda. Karena di dalamnya, para pemuda bisa menemukan suatu ketenangan yang tidak akan pernah di temukan di dalam metode lainnya. Semakin besar keyakinan pada mahdawiyat semakin besar juga tingkat kenyamanan yang di milikinya.

Disamping itu, mahdawiyat juga mengajarkan pada kita arti dari keimanan. Ketika kita sudah meyakini Tuhan dan janjinya kita juga akan merasa tenang dan tidak gelisah, karena janji Tuhan benar adanya. Tuhan telah menjanjikan, jika semua makhluk di dunia yang masih dalam tanggungannya, tidak akan pernah tersia-sia oleh keadaan.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: