Pesan Rahbar

Home » » Pengaruh Luar Biasa Shalat Awal Waktu

Pengaruh Luar Biasa Shalat Awal Waktu

Written By Unknown on Monday 6 March 2017 | 20:41:00


Jangan sampai melupakan shalat di awal waktu, karena shalat awal waktu memiliki pengaruh yang sangat luar biasa dalam kehidupan kita.

Shabestan News Agency melaporkan dari Qom, Ayatullah Al-uzhma Makarim Syirazi, marja’ taklid Syi’ah ini dalam pertemuannya dengan siswa-siswa sekolah di Qom mengatakan bahwa salah satu masalah yang sangat penting yang semua kalangan masyarakat harus memperhatikannya ialah amr ma’ruf dan nahi munkar.

Namun demikian, meskipun masalah ini sangat penting, dalam melaksanakannya juga harus melalui beberapa tahap, yakni harus dilakukan dengan penuh penghormatan dan adab yang baik, sehingga dengan melalui tahap ini kita dapat menupayakan agar bisa menyebar di masyarakat, jelas Ayatullah Makarim Syirazi.

Marja’ taklid Syi’ah ini menambahkan, pesanku kepada kalian semua yang merupakan siswa-siswa yang masih berusia labil agar jangan sampai melupakan shalat di awal waktu, karena shalat awal waktu memiliki pengaruh yang sangat luar biasa dalam kehidupan kita.

Selain itu, aku juga memesankan kepada kalian supaya menjauhi teman-teman yang tidak pantas, begitu jangan sampai kalin terjerumus ke tempat-tempat yang tidak ada manfaatnya atau bahkan tempat-tempat maksiat, ingatlah selalu mengenai hal ini.

Selama kalian masih bisa menolong orang lain atau meningat Allah swt serta membaca Al-Qur’an maka hal ini sangat bermanfaat dan memberikan pengaruh yang luar biasa, demikian pesan mufassir Qur’an ini.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: