Pesan Rahbar

Home » » Peran Wanita Dalam Mensukseskan Revolusi Al-Mahdi

Peran Wanita Dalam Mensukseskan Revolusi Al-Mahdi

Written By Unknown on Monday 6 March 2017 | 20:58:00


Dengan datangnya Imam Mahdi afs membentuk revolusi global, wanita akan kembali kepada tempat aslinya dan mereka juga diberikan amanah penuh oleh Imam Mahdi afs.

Dalam kitab “peran masyarakat dalam revolusi global Imam Mahdi Afs “ dikatakan bahwa peran wanita bagi revolusi dunia sangat dibutuhkan seperti yang dikatakan beberapa riwayat, ada 50 wanita dalam revolusi dunia Imam Mahdi Afs.

Imam Baqir a.s mengatakan “Demi Allah, jumlah penolong Mahdi afs ada 313 laki-laki dan 50 perempuan, dan mereka bagaikan tetesan hujan di musim semi yang berkumpul di Mekah Mukarramah.”

Seperti yang telah kita ketahui, telah lama para wanita di hina oleh beberapa oknum masyarakat yang tidak menyukai kehadirannya. Namun dengan datangnya Imam Mahdi afs membentuk revolusi global, wanita akan kembali kepada tempat aslinya dan mereka juga diberikan amanah penuh oleh Imam Mahdi afs.

Disamping itu, kita juga sering melupakan kehadiran wanita dan mencampakkannya. Padahal jika kita mau menilik lebih dalam, peran wanita sangatlah penting bagi kehidupan masyarakat, karena darinya lah dimulai suatu pendidikan bukan dari lainnya.

Oleh karena itu, kita harus memberikan perhatian lebih padanya dan juga memberikan kesempatan untuknya belajar dan mengetahui apa itu agama sebenarnya, karena peran mereka dalam revolusi dunia sangatlah penting adanya. Dengan memberinya tentang pengertian tentang agama akan lebih mudah bagi kita untuk mempersiapkan revolusi besar dunia.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: