Pesan Rahbar

Home » » Perempuan Belarus Masuk Islam di Haram Suci Razavi

Perempuan Belarus Masuk Islam di Haram Suci Razavi

Written By Unknown on Thursday 20 April 2017 | 00:35:00


Seorang perempuan asal Belarus mengucapkan dua kalimat syahadat di Makam Suci Imam Ridha as dan memeluk agama Islam.

Astan News melaporkan, perempuan lulusan salah satu perguruan tinggi Belarus jurusan bahasa asing itu mengatakan, untuk pertama kali saya berkunjung ke Iran sebagai wisatawan mancanegara. Pengenalan saya dengan masyarakat Iran dan lingkungan Islami di negara ini mendorong saya mempelajari lebih dalam tentang Islam sehingga saya bisa memperoleh informasi lengkap terkait agama ini.

Ia menambahkan, saya belajar bahasa Arab dan mengkaji Al Quran. Setelah itu kecintaan saya terhadap agama Islam semakin besar dan saat itu kepada diri saya berkata, dalam kunjungan berikutnya ke Iran saya berharap bisa memeluk agama Islam di negara ini.

Lebih lanjut mualaf asal Belarus itu menerangkan, saya memahami bahwa agama Islam adalah agama perdamaian dan saya berusaha menjadikan Islam sebagai agama saya untuk selamanya.

"Saya sangat gembira Allah Swt memberikan nikmat yang luar biasa besar ini kepada saya, dan kehadiran saya di Haram Suci Razavi serta pelayanan-pelayanan yang diberikan, menyisakan kenangan indah bagi saya," imbuhnya.

Mualaf Belarus itu menyinggung beberapa surat Al Quran dan maknanya, dan menjelaskan, saya sangat menyukai surat Al Fatihah, karena itu merupakan salah satu surat yang ketika membacanya saya bisa memahami bahwa menjadi seorang Muslim adalah awal jalan saya dan saya harus berusaha dengan serius untuk melanjutkan jalan ini.

Di akhir acara pembacaaan dua kalimat syadahat perempuan asal Belarus ini, Divisi urusan peziarah non-Iran, Haram Suci Razavi memberikan sertifikat pernyataan masuk Islam beserta sejumlah paket hadiah kepada perempuan tersebut.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: